Waspada
Waspada » Ditabrak Truk Trailer, Pejalan Kaki Tewas Di Mabar
Medan

Ditabrak Truk Trailer, Pejalan Kaki Tewas Di Mabar

Waspada/Ist
Waspada/Ist

Pria berusia lanjut Jhony Purba, 70, warga Jl. Rumah Potong Hewan Lingkungan 10 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli meninggal dunia usai digilas truk trailer di Jl. Rumah Potong Hewan, Senin (30/12) sekira pukul 10.00.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lili Tavip menyebutkan, kecelakaan berawal saat mobil trailler BL 8525 UL yang dikemudikan oleh Indra Tarihoran berjalan dari arah simpang Mabar-Yos Sudarso menuju simpang Jl. Rumah Potong Hewan, Mabar.

“Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mobil trailler tersebut kurang hati-hati dan tidak memperhatikan serta tidak memberikan prioritas terhadap pejalan kaki yang ada di depan sebelah kirinya sehingga bumper depan sebelah kirinya menabrak pejalan kaki.

“Setelah ditabrak, pejalan kaki terjatuh dan kakinya terlindas oleh ban depan sebelah kiri,” jelas Kanit Lantas.

Akibatnya, pejalan kaki tersebut mengalami luka-luka dan selanjutnya dibawa ke RSU Mitra Medika dan beberapa saat setelah mendapat perawatan, meninggal dunia.

“Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, meski sempat mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak tertolong lagi,” cetusnya.

Menurut Kanit Lantas, supir dan truknya masih berada di Pos Lantas Polsek Medan Labuhan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (h04)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2