Disiplin AKB, DD Waspada Bagikan Masker dan Handsanitizer di Pasar - Waspada

Disiplin AKB, DD Waspada Bagikan Masker dan Handsanitizer di Pasar

  • Bagikan

MEDAN ( Waspada): Guna menjalankan kembali disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Dompet Dhuafa Waspada bagikan masker dan handsanitizer di pasar yang bertempat di Jalan Besar Tembung, Rabu (10/3).

Pembagian masker dan handsanitizer ini dibagikan secara langsung kepada para pedagang, pembeli, tukang becak, dan masyarakat lainnya yang tidak menggunakan masker.

                                             

Berdasarkan keterangan Sulaiman, selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, ia mengatakan hal ini dilakukan dikarenakan banyak masyarakat yang mulai kurang disiplin.

“Karena kita lihat sudah mulai longgar disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan seperti tidak lagi pakai masker maka kita pun berinisiatif untuk membagikan masker dan handsanitizer untuk mengajak kembali disiplin,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut selama satu bulan kedepan.

“Upaya disiplin ini akan kita jalankan terus sampai satu bulan kedepan termasuk nanti memasuki bulan suci Ramadan agar kita bisa sama-sama disiplin ditengah Adapatasi Kebiasaan Baru ini,” katanya.

Diakhir, ia menaruh harapannya semoga masyarakat bisa saling mengingatkan untuk disiplin.

“Biar kita bisa sama-sama sehat, harapannya bisa saling mengingatkan untuk bisa lebih disiplin lagi menjalankan protokol kesehatan dengan pakai maskernya dan kantongi handsanitizer,” tutupnya.(m28)

  • Bagikan