Waspada
Waspada » Disabet Clurit, Remaja Tanggung Bersimbah Darah Di Belawan
Medan

Disabet Clurit, Remaja Tanggung Bersimbah Darah Di Belawan

KORBAN penganiayaan di Lorong Melati Kel. Belawan 1 Kec Medan Belawan saat masih dirawat di rumah sakit akibat terkena sabetan clurit. Waspada/Ist
KORBAN penganiayaan di Lorong Melati Kel. Belawan 1 Kec Medan Belawan saat masih dirawat di rumah sakit akibat terkena sabetan clurit. Waspada/Ist

BELAWAN (Waspada): Seorang remaja tanggung bernama Ayub ,13, bersimbah darah akibat kema sabetan clurit di Lorong Melati Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Minggu (18/7).

Sabetan clurit tersebut membuat Ayub kini hanya bisa terbaring di rumahnya di Lorong Melati.

Seorang kerabat keluarga korban bernama Herman ,48, menyebutkan, menjelang Minggu dinihari, korban keluar dari rumahnya hendak membeli jajanan. Usai membeli jajanan, korban pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki seorang diri.

“Tiba-tiba saja di tengah jalan, sejumlah pemuda datang dan mengejar Ayub. Secara membabibuta mereka memukul Ayub dan seorang diantara pelaku menyabet badan Ayub dengan clurit hingga korban roboh,” ujar Herman.

Diceritakan Herman, para warga yang melihat peristiwa itu tidak berani mendekat karena para pelaku membawa senjata tajam.
“Korban yang tergeletak bersimbah darah di jalan segera dibawa keluarganya ke rumah sakit terdekat sedangkan para pelaku langsung melarikan diri,” ujar Herman.

Dijelaskan Herman, hari ini, Minggu (18/7) keluarga korban akan mendatangi Polres Pelabuhan Belawan untuk membuat laporan pengaduan terkait kasus penganiayaan tersebut.

Herman mensinyalir para pelaku penyerangan diduga sindikat pengedar Narkoba yang selama ini keberadaan pengedar Narkoba tersebut ditentang oleh warga Lorong Melati.(m27)

 

 

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2