Dilindas Bus Karyawan, IRT Tewas

Dilindas Bus Karyawan, IRT Tewas

  • Bagikan

BELAWAN (Waspada): Seorang ibu rumah tangga (IRT) pengendara sepedamotor tewas terlindas ban Bus Karyawan di jembatan kembar Jl. KL Yos Sudarso Km 20 Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (28/4) sekira pukul 09:00.

Jasad Suli ,48), warga Lingk 16, Kelurahan Pekanlabuhan, Kec. Medan Labuhan selanjutnya dievakuasi oleh personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan ke RSU Dr Pirngadi Medan sedangkan Bus Karyawan.

Nomor plat polisi H 1453 AA dan Sepeda Motor Yamaha Mio BK 3450 AHA milik korban diamankan di Mako Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Rubah Arah

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, pagi itu, korban keluar dari rumahnya dari arah Medan menuju Belawan dan Bus Karyawan juga melaju dari arah yang sama.

Tiba-tiba korban mencoba merubah arah ke kanan, karena di depan jalan yang akan dilaluinya ada Rambu hati-hati yang dibuat masyarakat di badan jalan sehingga di saat yang sama, Bus Karyawan berjalan di jalan yang akan dilaluinya, tidak sempat menghindari sepedamotor korban yang sudah di depannya sebelah kiri.

Korban langsung tertabrak depan bus, langsung terjatuh keaspal dan kepala korban terlindas ban bus yang sedang melaju. Usai menggilas korban, supir Bus Karyawan langsung melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH melalui Kanit Lantas Iptu HL Tambunan SH yang dihubungi wartawan mengatakan, saat ini kasusnya telah ditangani Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

“Korban sudah  dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dr Pirngadi Medan sedangkan supir bus masih dalam pengejaran sedangkan dua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan ke Mako Sat Lantas,”jelasnya singkat.(m27)

 

 

  • Bagikan