Waspada
Waspada » Dilarang Mancing, Dua Warga Ditikam
Medan

Dilarang Mancing, Dua Warga Ditikam

Dilarang memancing. Ilustrasi
Dilarang memancing. Ilustrasi

MEDAN (Waspada)  Seorang pemancing ikan di parit kawasan Komplek Asia Mega Mas, Kel. Sukaramai 2 menikam warga hingga kritis akibat dilarang memancing di lokasi, Sabtu (11/1) malam.

Akibat peristiwa itu korban M. Indo Maulana, 21, warga Jl. Nikel Blok A7, Kel. Sukaramai 2, Kec. Medan Area bersimbah darah dan diboyong ke rumah sakit terdekat.

Sedangkan tersangka  MZEN, 36, warga Jl. Denai Gang Rukun, Kel. Tegal Sari Mandala II, Kec. Medan Denai kemudian ditangkap Polsek Medan Area dari kediamannya.

Informasi diperoleh, sebelum penikaman terjadi, pelaku sedang memancing ikan di dalam parit. Tiba-tiba korban bersama sejumlah temannya menegur/melarang korban memancing di lokasi. MZEN tak terima ditegur, sehingga cek-cok mulut dengan korban tak terhindarkan.

Pelaku gelap mata, dan langsung mengambil pisau dari balik pinggangnya. Sejurus kemudian, ia menikam tubuh korban beberapa kali hingga tersungkur di jalan, dan bersimbah darah. Selanjutnya pelaku meninggalkan lokasi. Tak lama petugas kepolisiam tiba di lokasi dan memintai keterangan saksi-saksi.

Tak berapa lama polisi menuju rumah pelaku. Selanjutnya pelaku diamankan polisi dari teras rumahnya. Setelah itu pelaku dibawa ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan yang dikonfirmasi mengatakan motif pelaku menikam korban lantaran sakit hati karena ditegur saat memancing ikan di parit.V “Pelaku saat ini sudah resmi ditahan,” katanya. (m39)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2