Diduga Hirup Gas Beracun, 2 Karyawan PGN Tewas Dalam Gorong-gorong Di Deliserdang

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Sebanyak 2 orang karyawan Perusahan Gas Negara (PGN) ditemukan tewas dalam gorong-gorong saat sedang memperbaiki saluran pipa gas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Jumat (27/5). Keduanya diduga tewas karena menghirup pipa gas beracun yang bocor.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Firdaus Kemit mengatakan, korban tewas bernama Sumadi 55 dan Risdian Syahdin 48. Peristiwa diduga terjadi pukul 11.45. Namun polisi mendapat informasi sekira pukul 16.00 WIB.

“Piket Polsek Tanjung Morawa mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada 2 orang meninggal pekerja PGN di gorong-gorong pipa Gas milik PGN di Jalan Medan -Lubuk Pakam, Dusun III-B Desa Limau Manis,” kata Kemit.

Kata Kemit, setibanya di lokasi kejadian ternyata korban telah di bawa ke RSU Grand Medistra, Lubuk pakam. Selanjutnya polisi berangkat ke rumah sakit untuk mengecek keberadaan korban.

“Ternyata benar ada 2 korban meninggal selaku pekerja PGN yang saat itu bekerja dan korban diduga meninggal dunia oleh karena, keracunan gas di dalam gorong -gorong yang dalamnya kira -kira 2 meter,” sebut Kemit.

Kemit menjelaskan, saat kejadian korban dievakuasi oleh Dinas Pemdam Kebakaran Deliserdang.

“Selanjutnya korban di bawa ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam yang selanjutnya korban di bawa ke rumah masing-masing,” ungkap Kemit. (a16).

Teks foto: Petugas saat mengevakuasi korban. (Waspada/ist).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.