Dampak PPKM, Kakanwil Kemenagsu Beri Bantuan Untuk Wartawan

  • Bagikan
KABID Pendidikan Madrasah H Erwin P Dasopang MSi bersama Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumut Dr. HM. David Saragih, MM saat memberi bantuan secara simbolis kepada wartawan. Waspada/Anum Saskia
KABID Pendidikan Madrasah H Erwin P Dasopang MSi bersama Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumut Dr. HM. David Saragih, MM saat memberi bantuan secara simbolis kepada wartawan. Waspada/Anum Saskia

MEDAN (Waspada): Dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, Kepala Kanwil Kemenag Sumut memberikan bantuan kepada wartawan yang bertugas di lingkungan Kanwil Kemenag Sumut, Jumat ( 20/8).

Menurut Kakanwil Kemenag Sumut H Syahrul Wirda MM melalui Kabid Pendidikan Madrasah H Erwin P Dasopang MSi, bersama Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumut Dr. HM. David Saragih, MM menyebutkan, bantuan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian dan untuk lebih mempererat silaturrahim antara Kanwil Kemenagsu dengan awak media khususnya yang melakukan tugas jurnalistik di Kanwil Kemenagsu.

“Kami memahami, betapa berat tantangan yang dihadapi rekan rekan wartawan dalam mencari berita khususnya dimasa covid 19 ini.Karena itu, kami bersepakat untuk berbagi dan peduli meringankan kesulitan ekonomi akibat dampak covid 19”, kata Kakanwil.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil juga berpesan agar saling mengingatkan dan melaksanakan protokoler kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Mari saling mengingatkan untuk dipatuhi beta pentingnya menjaga dan melaksanakan protokoler kesehatan dengan memakai kasker,cuci tangan,jaga jarak, dan nenghindari kerumunan. Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi” pesan Kakanwil.

Berdoa
Ia juga dalam setiap kesempatan selalu memgingatkan jajarannya agar tidak abai pada protokoler kesehatan.

“Mari kita selalu berdoa pada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa kirannya musibah covid-19 segera berakhir dan kita dapat beraktifitas normal kembali” pinta Kakanwil.

Sementara itu, mewakili wartawan, Anum Saskia Purba dan P.Sormin mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian Kakanwil Kemenagsu dan jajarannya pada awak media yang terdampak covid-19 secara ekonomi.

“Kami merasa gembira dan berterimakasih pada Kakanwil Kemenagsu dan jajarannya atas kepeduliannya terhadap elemen masyarakat terdampak ekonomi akibat covid-19” kata Anum Saskia. (m22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *