Waspada
Waspada » Curi Sepedamotor Pedagang Ditangkap
Medan

Curi Sepedamotor Pedagang Ditangkap

TERSANGKA pencuri sepedamotor pedagang yang ditangkap Polsek Medan Area. Waspada/Ist
TERSANGKA pencuri sepedamotor pedagang yang ditangkap Polsek Medan Area. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Reskrim Polsek Medan Area menangkap pencuri sepesamotor pedagang dalam penyergapan di Jalan Bromo Gang Sederhana, Kelurahan Tegal Sari Mandala lll, Kecamatan Medan Denai.

Tersangka AZ, 33, warga Perumnas Mandala Gang Seriti IX, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Percut Seituan kemudian dijebloskan dalam sel tahanan.

Dari tersangka disita barang bukti sepedamotor BK 2486 AHW hasil kejahatan.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan kepada wartawan, Rabu (15/7) mengatakan, tersangka ditangkap, Selasa (14/7) sore karena mencuri sepedamotor milik pedagang, Abdulla, 24, warga Jalan Rawa I, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai.

Dijelaskan, peristiwa terjadi sekira pukul 10:00 WIB.

Waktu itu korban berangkat berjualan ke Jalan Bromo Gang Sederhana dengan mengendarai sepedamotor BK 2486 AHW.

Setibanya di tempat jualan, korban memarkirkan sepedamotornya di samping meja jualannya dengan kondisi kunci kontak masih lengket di sepedamotor.

Sekira pukul 11:15 WIB, korban melihat seorang laki-laki sedang mendorong sepedamotor Honda Beat BK 2486 AWH dari tempat korban memarkirkan kendaraan.

Selanjitnya korban berteriak maling sehingga mengundang warga untuk ikut menangkap pelaku dan pada saat bersamaan personil Reskrim Polsek Medan Area sedang melaksanakan patroli di daerah Sukaramai dan mendengar ada teriak maling dengan sigap mengejar tersangka.

“Saat itu tersangka terpojok didalam pagar rumah orang sehigga tertangkap selanjutnya tersangka dan barang bukti di boyong ke komando untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kompol Faidir. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2