Waspada
Waspada » CPNS Diharapkan Bekerjasama Bangun Kanwil Kemenagsu
Medan

CPNS Diharapkan Bekerjasama Bangun Kanwil Kemenagsu

PENYERAHAN SK CPNS 2019 di lingkungan Kanwil Kemenag Sumut di Aula Kanwil Kemenag Sumut oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumut Drs H Syarul Wirda, MM. CPNS diharapkan bekerjasama bangun Kanwil Kemenagsu. Waspada/Ist
PENYERAHAN SK CPNS 2019 di lingkungan Kanwil Kemenag Sumut di Aula Kanwil Kemenag Sumut oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumut Drs H Syarul Wirda, MM. CPNS diharapkan bekerjasama bangun Kanwil Kemenagsu. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diharapkan bekerjasama bangun Kanwil Kementrian Agama Sumut (Kemenagsu) dalam mewujudkan visi Kementrian Agama RI.

Hal itu disampaikan Kakanwil Kemenagsu Sumut Drs H Syarul Wirda, MM saat memberi pembinaan kepada 51 CPNS di lingkungan Kanwil Kemenagsu, Kamis (14/1).

H Syahrul menyebutkan, karena usaha dan upaya saudara-saudara serta ridho dari Tuhan yang Maha Esa, maka selalulah bersyukur atas karunia yang Tuhan berikan.

“Jaga dan bekerjalah sesuai tugas masing-masing dengan baik untuk membangun dan memajukan Kementerian Agama RI, dan juga berkomitmen menjalankan integritas dengan sepenuh hati,” ungkapnya.

Kakanwil Kemenagsu juga mengatakan bahwa para CPNS telah secara sadar memilih menjadi ASN.

Untuk itu, para  CPNS tersebut diharapkan bekerjasama bangun Kanwil Kemenagsu dan mendahulukan  kepentingan bangsa dan negara dalam beraktivitas.

“Nanti setelah menjadi ASN, saudara-saudara wajib berkomitmen untuk secara prioritas mendahulukan kepentingan bangsa dan negara. Maka patuhi segala aturan yang berlaku, pahami kewajiban dan tugas anda sebagai ASN, berikanlah yang terbaik untuk Kementerian Agama,” lanjut Kakanwil Kemenagsu.

Tahapan Ujian

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenagsu Dr HM David Saragih, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa penerimaan CPNS Tahun 2019 diikuti oleh 7.126 pelamar.

153 orang dinyatakan lulus SKD dan berhak mengikuti ujian SKB. Setelah dilaksanakan SKB, 51 orang dinyatakan lulus dan menempati beberapa posisi yang sudah ditentukan oleh KemenPan RB juga BKN.

“Selamat kepada seluruh CPNS dan hari ini diserahkan SK-nya setelah melewati beberapa tahapan ujian. Nantinya akan ditempatkan sesuai dengan kebutuhan yang sudah ditentukan oleh Kemenpan RB juga BKN. Semoga nantinya dapat bekerja dengan baik,” tambah Kabag TU Kanwil Kemenagsu.

Pelaksanaan acara Serah Terima SK CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Kanwil Kemenag Sumut dihadiri oleh para Kepala Bidang, para Pembimas, dan para Kasubbag di lingkungan Kanwil Kemenagsu.(m22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2