Waspada
Waspada » Bripka A Akan Diperiksa Lanjutan Di Polda Aceh
Medan

Bripka A Akan Diperiksa Lanjutan Di Polda Aceh

NARKOBA. Bripka A akan diperiksa lanjutan di Polda Aceh. Ilustrasi
NARKOBA. Bripka A akan diperiksa lanjutan di Polda Aceh. Ilustrasi

MEDAN (Waspada): Bripka S yang diamankan dari lokasi hiburan malam di Medan akan menjalani proses pemeriksaan lanjutan di Polda Aceh.

“Oknum polisi itu juga akan diberikan sanksi tegas dari Propam Polda Aceh,” kata Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Zonni Siregar, Senin (15/3).

Dijelaskan, hari ini Bripka S dijemput Provost Polda Aceh dari Propam Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan dan menjatuhkan sanksi tegas terhadap yang bersangkutan.

Diketahui sebelumnya, seorang oknum polisi terjaring razia ditempat hiburan malam di salah satu lokasi hiburan malam di Kota Medan yang dilakukan Propam Polrestabes Medan.

Oknum polisi itu diamankan ketika Propam Polrestabes Medan menggelar razia di salah satu lokasi hiburan malam (KTV Scorpio) di Jl. Adam Malik Medan, Rabu (10/3).

Dalam razia di lokasi hiburan malam tersebut, ditemukan seorang oknum polisi berada di dalam KTV yang merupakan fasilitas hotel tersebut.

“Iya ada diamankan oknum polisi,” kata Kasi Propam Polrestabes Medan.

Oknum polisi yang diamankan saat razia, kata Zonni langsung diperiksa urinnya. Hasil tes urine terhadap Bripka S positif narkoba jenis amphetamine (ekstasi). Tapi hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan barang bukti narkoba. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2