Waspada
Waspada » Bobby Siapkan Waktu 1 Jam Tampung Keluhan Warga Di Kantornya
Medan

Bobby Siapkan Waktu 1 Jam Tampung Keluhan Warga Di Kantornya

WALI Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Wakil Wali Kota Aulia Rachman. Pasangan ini siap menerima langsung keluhan masyarakat di Balai Kota Medan setiap harinya. Waspada/Ist
WALI Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Wakil Wali Kota Aulia Rachman. Pasangan ini siap menerima langsung keluhan masyarakat di Balai Kota Medan setiap harinya. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Wakil Wali Kota Aulia Rachman membuat gebrakan baru dalam masa kepemimpinan hingga 2024 nanti. Mereka siap menerima langsung keluhan masyarakat di Balai Kota Medan setiap harinya.

“Kita menginformasikan kepada masyarakat bahwa Bobby dan Aulia menyediakan waktu kepada masyarakat untuk menerima keluhan maupun informasi setiap pagi atau sore maksimal 1 jam di Kantor Wali Kota Medan ini,” ungkap Bobby dan Aulia di Balai Kota Medan usai menghadiri  pidato perdana Wali Kota Medan periode 2021-2024 di gedung DPRD Medan, Jumat (26/2).

Bobby menambahkan, masyarakat bisa menyampaikan apa saja yang dirasakan dalam persoalan pelayanan publik khususnya berkaitan dengan wewenang Pemerintahan Kota Medan. “Segala keluhan, tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Bobby.

Tatap Muka

Di tempat yang sama, Bobby juga belum memberlakukan program belajar tatap muka di Kota Medan. Pasalnya, sampai saat ini Medan masih zona merah. Pihaknya berharap agar semua masyarakat terlebih dahulu divaksin.

Pemko Medan akan melakukan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh tenaga kesehatan, pejabat publik, pendidik dan masyarakat.

“Kita fokus vaksin dulu. Nanti kalau guru-guru sudah divaksin minimal 40 persen, maka kita akan pertimbangkan lagi dan mungkin kita perbolehkan belajar tatap muka dengan skema yang ada,” ujarnya. (m26)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2