Waspada
Waspada » Bobby LOVER’S Deklarasi Dukungan
Medan

Bobby LOVER’S Deklarasi Dukungan

CALON Wali Kota Medan, Bobby Nasution (3 dari kiri) hadir dalam acara deklarasi dukungan Bobby LOVER’S di Rumah Pembaharuan Sekretariat Bobby LOVER’S, Jl Ring Road Medan, Jumat (2/10). Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Bobby LOVER’S resmi melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2020-2025, Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Rumah Pembaharuan Sekretariat Bobby LOVER’S, Jl Ring Road Medan, Jumat (2/10).

Ketua Bobby LOVER’S, Ir Edi Saputra didampingi Sekretaris Karya Darma Purba ST, Bendahara Dr Hevinas Surbakti MKes, dan Penasehat Iskandar Siregar SH, mengatakan deklarasi dihadiri langsung calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Lebih lanjut Edi Saputra mengatakan, pihaknya senang dan bangga atas kedatangan langsung Bobby di Rumah Pembaharuan, karena dapat melihat dengan dekat sekaligus mendengar visi dan misi Bobby-Aulia.

“Dalam visi dan misinya, Bobby-Aulia ingin membangun Kota Medan dengan transparansi penggunaan anggaran. Sehingga semua masyarakat Medan tahu penggunaan anggaran untuk apa saja. Hal ini membuat Bobby LOVER’S bangga punya calon wali kota seperti Bung Bobby, muda, santun, integritas,” ucap Edi Saputra.

Ditambahkan, Bobby LOVER’S yang di dalamnya ada relawan Rambo (Rombongan Angkatan Muda Bobby) dan Cream (Creatif Anak Medan) akan berjuang menghimpun dukungan masyaakat untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia.

“Mudah-mudahan di tangan Bung Bobby Kota Medan akan menjadi kota yang maju. Setelah deklarasi ini, Bobby LOVER’S terus bergerak ke seluruh kecamatan untuk berkegiatan berbasis masyarakiat” katanya.

Bendahara Bobby LOVER’S, Dr Hevinas Surbakti MKes, menambahkan pihaknya juga bangga dengan kesederhanaan sosok Bobby Nasution.

“Tadi saat penyampaian visi dan misi, Bung Bobby menggunakan bahasa yang sederhana sehingga mudah dicerna masyarakat, tanpa ada unsur penekanan dan pemaksaan. Salut buat Bung Bobby, Insya Allah Bung Bobby menang dalam Pilkada Medan 2020-2025,” ucapnya. (m18)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2