Waspada
Waspada » Bobby LOVER’S Aksi Peduli Tekan Penyebaran Covid-19
Medan

Bobby LOVER’S Aksi Peduli Tekan Penyebaran Covid-19

MEDAN (Waspada): Bobby LOVER’S melakukan aksi peduli menekan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan disenfektan di sejumlah kawasan di Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Rabu (7/10).

Penyemprotan dilakukan oleh relawan Cream dan Rambo yang merupakan relawan di bawah naungan Bobby LOVER’S. Pelaksanaan langsung koordinir Ketua Cream Sugondo Ali Akbar dan Ketua Rambo Rizaldi Siringo-ringo.

Sembari menyemprot disenfektan, tim Rambo dan Cream sekaligus menampung aspirasi masyarakat dan keluhannya seperti jalan rusak, aksi begal di mana-mana, banjir dan lain sebagainya.

Ketua Bobby LOVER’S Edi Saputra didampingi Sekretaris Karya Darma Purba, Bendahara Hevinas Surbakti dan Penasehat Iskandar Siregar mengatakan
dalam kegiatan ini pihaknya sekaligus menyosialisasikan pasangan Bobby-Aulia untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2020-2025.

“Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk pengabdian relawan Bobby-Aulia kepada warga Kota Medan, khususnya dalam menekan penyebaran Covid-19. Sembari berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berlalu,” ujar Edi Saputra.

Dikatakan, Bobby LOVER’S sebelumnya telah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bobby-Aulia pada 2 Oktober 2020. “Kita siap memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Kota Medan,” ucap Edi Saputra.

“Kita dukung Bung Bobby sebagai sosok muda yang energik serta masih panjang karirnya. Kami yakin di bawah pimpinan Bung Bobby Kota Medan akan maju sebagai Kota Metropolitan,” timpal Sekretaris Bobby LOVER’S, Karya Darma Purba.

Ditambahkan, sosok Bobby juga diyakini dapat mematahkan ‘tradisi’ korupsi, dimana rata-rata Wali Kota Medan dalam beberapa tahun terakhir masuk penjara karena kasus korupsi. “Insya Allah di tangan Bung Bobby Kota Medan jauh lebih maju,” ucapnya. (m18)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2