Waspada
Waspada » BM Kosgoro 57 Kota Medan Terus Kepakkan Sayap
Medan

BM Kosgoro 57 Kota Medan Terus Kepakkan Sayap

KETUA Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Medan Kiky Zulfikar SSos MSi memberikan mandat kepada salah satu Ketua PAC BM Kosgoro 57 Medan, Sabtu (4/7). Waspada/Ist
KETUA Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Medan Kiky Zulfikar SSos MSi memberikan mandat kepada salah satu Ketua PAC BM Kosgoro 57 Medan, Sabtu (4/7). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Pengurus Barisan Muda (BM) Kosgoro 57 Kota Medan terus aktif membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh kecamatan di Kota Medan.

Hari ini, Sabtu (4/7), ada empat PAC yang resmi menerima mandat yakni Kecamatan Medan Kota, Medan Area, Medan Timur, dan Medan Labuhan.

Terkait hal ini, Ketua Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Medan Kiky Zulfikar SSos MSi meminta agar kepada pimpinan anak cabang yang telah diberikan mandat untuk dapat maksimal dalam menjalankan tugas atau amanah yang diberikan.

Ini tidak lain agar organisasi ini dapat lebih besar lagi.

“Saya selalu katakan kepada teman PAC untuk sama-sama membesarkan organisasi ini. Pastinya dengan kerja keras kita, organisasi ini akan lebih besar lagi serta mampu berpartisipasi dalam membangun Kota Medan ke depan,” pintanya.

Tak lupa, Kiky juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan baik dari masyarakat maupun para penasehat sejauh ini.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, amanah ini akan saya laksanakan sebaik mungkin. Saya dan pengurus lainnya akan menyiapkan sejumlah program untuk memajukan organisasi ini,” tutupnya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2