Waspada
Waspada » BKKBN Luncurkan Logo Baru
Medan

BKKBN Luncurkan Logo Baru

Logo baru BKKBN sudah diluncurkan. Waspada/ist
Logo baru BKKBN sudah diluncurkan. Waspada/ist

MEDAN (Waspada):  Logo baru Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) telah diluncurkan. Logo ini diharapkan menjadi semangat baru, mengingat khalayak utama lembaga ini adalah generasi milenial dan zillenial rebranding.

“Hampir 35% penduduk kita adalah millenials. Oleh karena itu, jika kita tidak melakukan rebranding atau cara baru dalam berkomunikasi dengan masyarakat, sepertinya sulit rasanya BKKBN diterima oleh generasi baru,” demikian disampaikan Kepala BKKBN Perwakilan Sumut, Drs Temazaro Zega, di Medan,  Jumat (10/1), sekaitan dengan sudah diluncurkanya logo baru BKKBN di Jakarta.

Kata dia, melalui logo baru ini, diharapkan BKKBN hadir lebih dekat dalam merangkul generasi milenial dan zilenial yabg jumlahnya lebih dari 35 persen dari total penduduk Indonesia.

“Sumatera Utara sebagai Provinsi penyangga utama tentu menjadi salah satu pionir dalam perubahan ini, dan dapat mewujudkan generasi berkualitas melalui perencanaan yang baik, “ungkap Temazaro.

Ditambahkannya, selain itu tentu harapannya semakin membangkitkan semangat untuk penggiat Program Kependudukan Keluarga Berencana (KKBPK) di Sumatera Utara, sehingga target Program BKKBN ke depan dapat dicapai dan memberikan manfaat dalam peningkatan SDM melalui penguatan ketahanan keluarga, “ujarnya.

Kata dia, senada dengan harapan Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo, tahun 2020 ini BKKBN dengan logo baru dan kerja baru, lebih kepada merubah mindset, sehingga kita harus mengedepankan nilai-nilai pengabdian. Kemudian, fokus ke depan dan dipertajam pada calon keluarga baru, calon pasangan hidup baru, dan memperdalam pemahaman tentang kependudukan. “Saya berharap program keluarga berencana lebih kepada sukses pelayanan, akses, rantai pasok, dan saya juga berharap kejujuran menjadi hal yang tertinggi,” pungkas Temazaro. (m37)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2