Bersama Tokopedia, DD Waspada Salurkan Program Kado Anak Yatim

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Memasuki pertengahan bulan Ramadan, Dompet Dhuafa Waspada menyalurkan program Kado Anak Yatim di wilayah kota Medan dan sekitarnya. Pelaksanaan dilakukan dengan memberikan kado berupa paket perlengkapan sekolah, sembako dan uang tunai. Penyaluran ini merupakan bentuk kerja sama Tokopedia dengan Dompet Dhuafa, Minggu (17/4).

Pada penyaluran kali ini, sebanyak 100 anak yatim yang menerima manfaat tersebut. Manager Program Dompet Dhuafa Waspada, Halimah Tusa’dyah mengatakan bahwa Dompet Dhuafa telah diamanahkan oleh pihak Tokopedia untuk menyalurkan kado tersebut sesuai sasaran.

“Program ini merupakan campaign kolaborasi Tokopedia dengan Dompet Dhuafa, dalam hal ini Tokopedia mempercayakan Dompet Dhuafa untuk menyalurkan program ini tepat sasaran. Alhamdulillah sudah kita berikan kepada adik-adik kita yang membutuhkan dan insya Allah bisa bermanfaat bagi mereka nantinya,” ujarnya.

Pelaksanaan program ini pun mendapat respon positif dari Feri Irawan, salah satu penerima manfaat yang berdomisili di Jl. Setia, Medan Helvetia. Ia mengucapkan terima kasih karena diberikan perlengkapan sekolah baru. “Alhamdulillah, terima kasih Tokopedia dan Dompet Dhuafa saya dapat tas baru, tas ini bakal saya pakai nanti, dari dulu saya kepingin tas baru tapi tidak berani minta ke mamak, karena tidak mau buat mamak repot juga,” tutur Feri.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman berharap bentuk kolaborasi seperti ini bisa terus berlanjut, karena mendengar respon-respon dari mereka buat ingin selalu berbagi.

“Mendenger setiap respon tulus mereka buat ingin terus-terusan berbagi, apa lagi dibulan yang penuh berkah ini, berbagi sekecil apapun pasti bakal dilipat gandakan. Untuk ini mudah-madahan campaign kolaborasi seperti ini terus berlanjut, saya juga mau mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bisa peduli sesama,” harapnya.(m28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.