Waspada
Waspada » Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Di Tepi Pantai Belawan
Medan

Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Di Tepi Pantai Belawan

BERBAGI Kasih dengan anak yatim di Tepi Pantai Belawan. Seorang pengusaha yang dermawan menyantuni puluhan anak yatim di Marine Cafe, pantai Belawan, Jumat (9/10). Waspada/Andi Aria TirtayasaBERBAGI Kasih dengan anak yatim di Tepi Pantai Belawan. Seorang pengusaha yang dermawan menyantuni puluhan anak yatim di Marine Cafe, pantai Belawan, Jumat (9/10). Waspada/Andi Aria Tirtayasa
BERBAGI Kasih dengan anak yatim di Tepi Pantai Belawan. Seorang pengusaha yang dermawan menyantuni puluhan anak yatim di Marine Cafe, pantai Belawan, Jumat (9/10). Waspada/Andi Aria Tirtayasa

BELAWAN (Waspada): Seorang pengusaha yang dermawan menyantuni puluhan anak yatim  di Marine Cafe, pantai Belawan, Jumat  (9/10).

Diawali dengan pembacaan do’a dan diakhiri dengan penyampaian tali asih,  dermawan yang tidak mau disebutkan namanya itu dengan wajah penuh kasih memberikan bingkisan uang saku kepada puluhan anak yatim dari 6 kelurahan di Kecamatan Medan Belawan.

Hadir dalam  suasana silaturrahmi itu,  perwakilan dari Marine Cafe dan sejumlah perwakilan dari Forum Anak Belawan Bersatu (FABB).

Tokoh pemuda Belawan Hadi Suhendra, menyebutkan, pemberian santunan kepada puluhan anak yatim oleh pihak Marine Cafe merupakan kerjasama pihak pengusaha tersebut dengan komunitas FABB.

Dalam hal ini FABB sebagai  pemandu, menghimpun dan membawa anak  yatim tersebut karena di Belawan setiap hari Jum’at tetap ada dermawan yang ingin berbagi dengan warga kurang mampu, terutama untuk anak yatim.

Pengusaha yang telah memberikan santunan berupa makanan dan uang saku tersebut berharap, tali asih itu dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan apalagi dalam situasi pandemi Covid-19.

Seorang pengasuh kalangan anak yatim ini menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian orang-orang yang mampu dan murah hati telah memberikan santunannya kepada puluhan anak yatim yang dominan dari kawasan pesisir Kecamatan Medan Belawan itu. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2