Beli Narkoba, Tukang Parkir Dan Buruh Bangunan Ditangkap

Beli Narkoba, Tukang Parkir Dan Buruh Bangunan Ditangkap

  • Bagikan
TERSANGKA buruh bangunan (tengah) yang ditangkap Polsek Medan Baru. Waspada/Ist
TERSANGKA buruh bangunan (tengah) yang ditangkap Polsek Medan Baru. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Polsek Medan Baru menangkap tukang parkir dan buruh bangunan usai transaksi narkoba dalam penyergapan terpisah di Jl. Bambu Medan dan Jl. Gunung Krakatau Medan.

Tersangka GRH, 33, buruh bangunan, warga Jl. Batang Kuis Gang Senggol, Kec Batang Kuis Kab. Deli Serdang dan R, 33, tukang parkir, warga Jl. Bilal Ujung Gang Nurul Iman, Kel. Pulo Brayan Darat I, Kec Medan Timur.

Kanit Reskrim Iptu Irwansyah kepada wartawan, Jumat (11/6) menjelaskan, kedua pengguna narkoba ini ditangkap berdasarkan informasi warga yang ditindaklanjuti personel.

Personel kemudian datang ke lokasi Jl. Bambu I Medan dan melihat seorang pemuda dengan gerak gerik mencurigakan. Pemuda tersebut yang diketahui berinisial GRH kemudian ditangkap.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan ditemukan dari saku celana tersangka barang bukti narkoba jenis ganja.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku ganja itu miliknya baru dibeli di Jl. Yos Sudarso Medan dengan harga Rp10.000. “Ganja itu mau dipergunakan di rumah tersangka,” kata Irwansyah.

Sabu

Kanit Reskrim Iptu Irwansyah juga menjelaskan, pihaknya juga menangkap buruh bangunan usai membeli sabu.

Tersangka R, ditangkap di Jl. Gunung Krakatau Medan kemudian diboyong ke Polsek Medan Baru bersama barang bukti paket sabu.

Dijelaskan Kanit Reskrim, sebelumnya petugas mendapat informasi di TKP sering terjadi traksaksi peredaran narkoba.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan ditempat tersebut dan melihat pelaku dengan gerak-gerik yang mencurigakan, selanjutnya dilakukan penangkapan.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan dari gengaman tangan pelaku sebungkus plastik kecil yang berisikan sabu.

Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku sabu tersebut milik pelaku yang baru dibeli di Jl. Sutomo pajak Pagi seharga Rp40.000,- dan akan menggunakan sabu tersebut di rumahnya. (m25)

 

  • Bagikan