Waspada
Waspada » Bapera Sumut Bantu Korban Banjir
Medan

Bapera Sumut Bantu Korban Banjir

KETUA Bapera Sumut Abdul Rahman alias Dedek Keling berbicara kepada wartawan usai menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir Sungai Deli, Jumat (4/12). Waspada/Ist
KETUA Bapera Sumut Abdul Rahman alias Dedek Keling berbicara kepada wartawan usai menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir Sungai Deli, Jumat (4/12). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumatera Utara (Sumut) bantu korban banjir, dengan mendatangi rumah-rumah warga di sejumlah titik di Kota Medan, Jumat (4/12).

Kegiatan peduli sesama Bapera Sumut bantu korban banjir ini dipimpin langsung Ketua DPD Abdul Rahman alias Dedek Keling dan Sekretaris Ricky Pangeran Siregar.

Mereka membagi-bagikan sembako kepada warga Medan Maimun dan Medan Denai yang rumahnya terendam akibat banjir.

‘’Pagi tadi kita membagi sembako ke warga, langsung ke rumah-rumah warga sampai menjelang shalat Jumat. Selesai shalat, kita lanjut ke lokasi banjir di Kelurahan Aur, Kec. Medan Maimun, sekalian makan siang bersama,’’ ucap Abdl Rahman.

Sembako yang diberikan ini, katanya, berupa paket beras, mie instan dan aneka minuman dengan total 1.000 paket sembako dan 500 paket beras 5 kg.

‘’Jumat Berkah Bapera Sumut kali ini bertepatan dengan musibah banjir yang dialami masyarakat yang bermukim di sekitar bantaran sungai. Jumat Berkah Bapera Sumut rutin dilakukan setiap hari Jumat untuk membantu saudara kita kaum dhuafa,’’ jelasnya.

Pembagian paket sembako dan beras di Kel. Aur, Kec. Medan Maimun diterima Hendrik, warga setempat juga koordinator banjir Kampung Aur.

‘’Terima kasih Bapera Sumut. Bantuan paket sembako dan beras ini sangat meringankan beban warga yang rumahnya terendam banjir. Semoga Bapera Sumut yang dinakhodai ketua Dedek semakin berkibar,’’ ucapnya.(m30)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2