Waspada
Waspada » Bantu Penuhi Nutrisi, Bebelac Dan Alfamidi Berikan 1000 Parcel Ke Masyarakat Di 13 Provinsi
Medan

Bantu Penuhi Nutrisi, Bebelac Dan Alfamidi Berikan 1000 Parcel Ke Masyarakat Di 13 Provinsi

BEBELAC dan Alfamidi menyalurkan parcel kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Nelayan, Belawan.
BEBELAC dan Alfamidi menyalurkan parcel kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Nelayan, Belawan.

MEDAN (Waspada): Di bulan yang penuh berkah Ramadhan 1442 Hijriyah, Bebelac salah satu merek dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia berkolaborasi dengan Alfamidi meluncurkan program ‘1000 Parcel Hebat Kebaikan Bebelac’.

Sebanyak 1000 paket parcel ini akan didistribusikan di 13 Provinsi yakni Sumatera Utara (Sumut), Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimatan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Maluku.

“Tentu Alfamidi sangat bangga bisa bekerjasama dengan Bebelac di program yang sangat baik ini, untuk menebarkan kebaikan apalagi di bulan yang penuh keberkahan ini, harapannya semoga program ini dapat diterima baik oleh masyarakat,” terang Yudian Nur, Branch Manager Alfamidi Medan.

Sales Director Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia Widianto Juwono dalam keterangan tertulis mengatakan, pemenuhan nutrisi merupakan salah satu hal penting untuk mendukung kesehatan anak dan masyarakat Indonesia terutama di tengah pandemi.

“Kegiatan berbagi ini juga merupakan salah satu hal yang dapat mengajarkan anak untuk berbuat kebaikan selama bulan suci Ramadan. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Alfamidi yang dapat menjangkau banyak masyarakat melalui gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia,” ucapnya pada Rabu (12/5)

Untuk Wilayah Sumut, Alfamidi Medan telah membagikan ke warga yang membutuhkan.

Ada beberapa titik pelaksanaan pada kegiatan ini, antara lain dilaksanakan di Perkampungan Nelayan Pelangi Belawan dan Perkampungan Pinggiran Sungai Deli, kota Medan.

Paket parcel yang dibagikan masing-masing senilai Rp300.000,- dimana di dalamnya ada paket Sembako dan juga produk Bebelac untuk anak di atas 3 tahun.

“Alhamdulillah kami dari manajemen Alfamidi turun langsung ke beberapa lokasi, bersilahturrahmi dan berbagi paket untuk masyarakat. Semoga bantuan paket parcel ini bisa membantu masyarakat, meringankan beban di tengah pandemi ini,” ungkap Rudy Irwansyah, selaku Head Marketing Alfamidi Medan.

Penyalurkan paket yang merupakan bentuk kegiatan sosial ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan Alfamidi di bulan Ramadhan ini.

Adapun berbagai kegiatan yang disiapkan Alfamidi ini tentunya selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (cbud)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2