Aulia Dan Nawal Motivasi Petra Ikuti Kontes Putri Cilik Indonesia - Waspada

Aulia Dan Nawal Motivasi Petra Ikuti Kontes Putri Cilik Indonesia

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Runner Up Putri Cilik Sumatera Utara 2021, Petra Zoe Khoman mendapat motivasi dari Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan Ketua TP PKK Sumatera Utara Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi.

Motivasi diberikan karena Petra Zoe Khoman juga Putri Cilik Pariwisata Sumut 2021 tersebut akan mengikuti kontes nasional pemilihan Putri Cilik dan Putri Remaja Indonesia pada 3-7 November mendatang di Jakarta.

‘’Harus percaya diri dengan kompetisi yang ada dan jangan minder. Kemudian berdoa sesuai agama dan jangan berburuk sangka dengan orang lain harus tetap berpikiran positif. Cantik itu tidak hanya di luar namun juga dari dalam,’’ ucap Ny. Nawal Edy Rahmayadi ketika menerima kunjungan Petra di rumah dinas Gubsu Jl. Jend Sudirman Medan, Rabu (29/9), bersama 6 putri cilik Sumut lainnya yang akan mengikuti kontes yang sama.

Hadir juga disitu Panitia Putri Cilik Indonesia Fonti Ferryza, Putri Cilik Sumut Charisma Aurak W, Putri Remaja Sumut Putri Fanha Lubis, Putri Batik Remaja Sumut Stevani Marpaung, Putri Remaja Sumut Prity Sena, Pheny Stephen serta orang tua yang mendampingi.

Dalam kesempatan itu, Nawal berharap pada putri-putri Sumut yang akan ikut kontes nasional nanti dapat membawa prestasi dan dapat memperkenalkan kebudayaan dan pariwisata yang ada di Sumut diantaranya Kepulauan Nias, Danau Toba serta lainnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman saat menerima kunjungan Petra Zoe Khoeman di Balai Kota, Rabu (29/9). Petra didampingi sang ibu, Veranita.

Aulia berpesan kepada Petra agar dapat memenangkan kompetisi yang diikuti olehnya nanti. Dalam pesannya, Aulia meminta agar tak menghilangkan potensi yang ada dalam diri dan harus percaya diri.

Aulia juga meminta agar Petra menghilangkan pola pikir tentang uang. Karena menurutnya, uang dapat menjadi keganjalan untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasi saat berkompetisi.

‘’Kalau kita memiliki satu talenta bagus. Itu bisa menghasilkan uang. Itu dulu diasah,’’ ucap Aulia seraya berpesan Petra nantinya dapat mempromosikan Kota Medan yang kaya akan budaya dan dikenal dengan beraneka ragam kulinernya.(m29)

Waspada/Ist
Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman menerima kunjungan Petra Zoe Khoeman di Balai Kota, Rabu (29/9).

Waspada/Surya Efendi
Ketua TP PKK Sumut, Ny. Nawal Edy Rahmayadi menerima kunjungan Petra Zoe Khoeman di rumah dinas Gubsu di Medan, Rabu (29/9).

  • Bagikan