Waspada
Waspada » Asyik Nyabu, Oknum Kepling Ditangkap Polisi
Medan

Asyik Nyabu, Oknum Kepling Ditangkap Polisi

OKNUM Kepling yang ditangkap saat nyabu.Waspada/Ist
OKNUM Kepling yang ditangkap saat nyabu.Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Satres Narkoba Polrestabes Medan menangkap oknum Kepling yang lagi asyik nyabu di salah satu rumah di Jl Japaris Gang Amse, Kel Komat 1, Kec Medan Area.

Tersangka MMA, 31, warga Jl. Sutrisno Gang Damai, Kel. Komat 1, Kec. Medan Area kemudian diboyong ke Polrestabes Medan bersama barang bukti bong lengkap dengan pirex kaca berisikan sisa sabu dengan brutto 1.50 gram, HP serta timbangan elektrik.

Kasat Reserse Narkoba Kompol Oloan Siahaan melalui Kanit Idik I AKP Paul Edison Simamora kepada wartawan, Rabu (17/3) menjelaskan, pengungkapan kasus narkoba ini berawal dari laporan warga di kawasan Jl. Japris Gang Amse sering dijadikan transaksi dan pemakaian narkoba.

Selanjutnya Unit I Subnit II Tim IV Sat Res Narkoba Polrestabes Medan melakukan penyidikan dan menuju ke rumah yang sering dijadikan lokasi pesta narkoba.

Selanjutnya tim melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap tersangka dan ditemukan di lokasi bong lengkap dengan pirex kaca berisikan sisa sabu terletak diatas meja dan timbangan digital, plastik klip kosong.

“Seorang pelaku yang bersama tersangka yakni K sempat melarikan diri dan sergapan petugas,” jelas AKP Paul Simamora.

Kecanduan

Setelah dilakukan introgasi tersangka mengakui narkotika jenis sabu itu diperoleh dari K (DPO). “Pengakuan oknum Kepling ini sering diajak K untuk nyabu di lokasi,” jelas Paul Simamora.

Tersangka ini lanjutnya, sudah kecanduan narkoba jenis sabu karena sering diajak secara gratis oleh K.

“Oknum Kepling ini sudah kecanduan sehingga sering diajak nyabu bersama K,” jelas Simamora.

Untuk proses hukum lebih lanjut jelas Simamora, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Sat Res Narkoba Polrestabes Medan, guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yakni K dan jaringannya,” kata AKP Paul Simamora. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2