Waspada
Waspada » Asperindo Sumut Bantu Korban Banjir
Medan

Asperindo Sumut Bantu Korban Banjir

PEMBAGIAN makanan untuk korban banjir oleh Asperindo Jl. Flamboyan Raya, Medan Tuntungan. Asperindo bantu korban banjir. Waspada/ist
PEMBAGIAN makanan untuk korban banjir oleh Asperindo Jl. Flamboyan Raya, Medan Tuntungan. Asperindo bantu korban banjir. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos dan Logistik Indonesia (ASPERINDO) Sumut bantu korban yang terdampak banjir, Jumat (4/12).

Asperindo Sumut bantu korban banjir, dengan membagikan makanan berupa 100 nasi kotak dan 100 snack.
Bantuan diberikan kepada masyarakat korban banjir di Jl Flamboyan Raya, Medan Tuntungan.

Pemberian ini hasil donasi dari anggota Asperindo.

“Ini adalah bentuk kepedulian Asperindo Sumut. Kami tergerak untuk membantu para korban banjir,” kata Sekjen Asperindo Sumut, Fikri Alhaq.

Memang ada beberapa titik banjir, namun lokasi terdampak yang kondisinya cukup parah yang dikunjungi adalah sekitaran jalan flamboyan, perumahan Oma D’ Flamboyan.

“Bantuannya belum banyak memang, namun setidaknya ini adalah bantuan awal yang mereka butuhkan sekarang,” tambahnya.

Hal lain disampaikannya, Asperindo tempat berkumpulnya perusahaan Jasa pengisiman ekpress dan logistik memiliki program  berbagi yang sudah berjalan sejak dua bulan lalu.

Program ini merupakan program rutin berbagi makanan setiap hari Jumat sehabis sholat jumat di sekitaran Kota Medan.

Selain itu Program ini juga ditujukan untuk membantu warga yang membutuhkan, khususnya saat bencana seperti bencana banjir ini. (m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2