MEDAN (Waspada): Adira Finance turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) pada 4 September 2024 dengan mengadakan kegiatan bertajuk “Adira Menyapa Sahabat” sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan setia.
Kegiatan ini mengusung tema “Sahabat Setia Selalu Bersama”, kegiatan ini menggambarkan komitmen Adira Finance untuk terus mendukung pelanggan dalam setiap tahap perjalanan finansial mereka, dengan menyediakan layanan yang fokus pada kepuasan, kepercayaan, dan kualitas.
“Kepercayaan pelanggan adalah fondasi utama kesuksesan kami. Melalui program ‘Adira Menyapa Sahabat’, kami ingin menunjukkan bahwa setiap pelanggan adalah bagian dari keluarga besar Adira Finance yang selalu kami hargai dan prioritaskan,” ujar Iwan Chandra, Kepala Wilayah Sumatera 1 Adira Finance.
Dalam perayaan HARPELNAS 2024 ini, Kepala Wilayah Adira Finance akan menyapa secara langsung pelanggan terpilih dan memberikan pelayanan dengan prinsip 5S (Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, Solutif). Selain itu, hidangan dan exclusive merchandise juga diberikan untuk pelanggan tersebut. Tidak hanya itu, kepala cabang Adira Finance di Indonesia akan mengunjungi pelanggan terpilih.
Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Adira Finance dalam menjaga hubungan erat dengan pelanggan, sekaligus mendengarkan aspirasi serta masukan untuk peningkatan kualitas pelayanan di masa mendatang.
Lebih lanjut, pelanggan juga akan mendapatkan exclusive merchandise dan bibit pohon sebagai bagian dari program CSR Sayang Bumiku serta kesempatan memenangkan hadiah menarik melalui pemberian 200 kupon undian Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS).
Sebagai informasi, Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) adalah program undian berhadiah pelunasan cicilan untuk pelanggan Adira Finance yang aktif dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian. Dalam rangka HUT ke-34 Adira Finance, sebanyak 34 pemenang akan mendapatkan pelunasan seluruh cicilan, 340 pemenang mendapatkan pelunasan cicilan 1x, dan 100 pemenang mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback adirapoin sebesar 5% dari nilai pembayaran angsuran.
Program ini berlangsung dari Mei-Desember 2024. Beragam penawaran menarik disiapkan khusus untuk pelanggan baik dicabang maupun melalui aktivitas digital selama periode HARPELNAS berlangsung, di antaranya:
● Pelanggan bisa mendapatkan cashback adirapoin hingga Rp 500 ribu saat mengajukan pembiayaan mobil (baru/bekas) melalui aplikasi momobil.id dan adiraku. Nikmati pula program tukar tambah untuk mendapatkan cashback adirapoin Rp1,5 juta dan tambahan diskon cuci mobil dari moservice.id.
● Bagi pelanggan yang berencana membeli motor baru/bekas, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan cashback adirapoin Rp 150 ribu, sedangkan untuk program tukar tambah akan mendapatkan cashback adirapoin hingga Rp 1 juta (untuk merek tertentu). Tersedia juga tambahan potongan diskon cuci motor dari moservice.id.
● Khusus untuk pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan (mobil/ motor) di cabang akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta, sedangkan pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai melalui aplikasi adiraku akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 0,72% dan cashback potongan biaya admin hingga Rp 1 juta.
● Pelanggan yang mengajukan pembiayaan mobil/motor baru melalui customer service serta melakukan pengambilan BPKB dicabang akan mendapatkan cashback maksimal Rp 500 ribu adirapoin.
● Bagi pelanggan yang memberikan rating dan review terkait aplikasi adiraku selama periode 4-8 September 2024 akan mendapatkan 5 kupon HARCILNAS. Tidak hanya fokus terhadap pelanggan, Adira Finance juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Dalam rangka menuju HUT ke-34, Adira Finance melalui unit usaha syariah menyalurkan dana perseroan melalui program CSR Festival Pasar Rakyat (FPR). Program ini bertujuan untuk mendukung dan memberdayakan pedagang pasar rakyat di berbagai daerah di Indonesia, serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan keberlanjutan pasar rakyat. Acara FPR meliputi kegiatan pemberdayaan, edukasi, kesehatan, kesenian, dan budaya untuk menjadikan pasar sebagai ruang publik kreatif menuju Pasar Rakyat yang SEJAHTERA (Sehat, Hijau, Bersih, Terawat). (m33)