Anak Panti Nikmati Pangkas Gratis Premium - Waspada

Anak Panti Nikmati Pangkas Gratis Premium

  • Bagikan
HONDA menggelar aktivitas yang memberikan manfaat untuk sesama dengan layanan pangkas gratis premium untuk anak-anak Panti asuhan AL Jam'iyatul Washliyah, Jl. Yos Sudarso Medan. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Sejalan dengan komitmen untuk konsisten memperkuat sinergi positif bagi negeri, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara kembali menunjukkan kontribusinya secara nyata melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang berlangsung pada 25 September 2021.

Berkolaborasi dengan salah satu premium barbershop Sir Salon Medan, Honda menggelar aktivitas yang memberikan manfaat untuk sesama dengan memberikan layanan pangkas gratis premium untuk anak-anak Panti asuhan AL Jam’iyatul Washliyah, Jl. Yos Sudarso Km 6 No.1, Tj. Mulia, Kec. Medan Deli, Kota Medan.

Tidak tanggung-tanggung, layanan potong rambut berkelas ini juga ditangani langsung oleh tenaga profesional dari Sir Salon Medan. Tampak senyum kegembiraan menghiasi wajah setiap anak yang mendapatkan model rambut  baru yang semakin mendukung penampilan mereka menjadi lebih keren, bergaya dan percaya diri.

Mendukung kenyamanan berkendara pecintanya  juga dihadirkan Honda melalui aktivitas servis motor gratis yang melayani pemeriksaan gratis pada oli mesin, busi, pengereman, kelistrikan, suspense, ban, rantai dan belt. Antusias luar biasa langsung diperlihatkan masyarakat sekitar panti yang langsung membawa motor kesayangannya untuk mendapatkan perawatan dari para mekanik terlatih Honda.

H Darius SH MH selaku Pimpinan Panti Asuhan AL Jam’iyatul Washliyah sangat bersyukur atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Honda pada anak-anak panti. Pihaknya meyakini hal baik ini akan memberikan semangat baru bagi mereka untuk lebih kuat menghadapi tantangan di masa pandemi dan tetap terpacu mengejar impian di masa depan.

Kegiatan CSR tersebut menandai awal kerjasama Honda di Sumatera Utara dan Sir Salon dalam upaya memberikan manfaat yang lebih bagi konsumen kedua belah pihak. Konsumen service di AHASS, bengkel resmi Honda berkesempatan mendapat voucher diskon 20% di outlet Sir Salon, perlakuan yang sama juga konsumen Sir Salon saat service di AHASS dengan diskon 20%.

Johannes Jonathan selaku Direktur Sir Salon Medan menyambut baik sinergi bersama Honda untuk menghadirkan aktivitas yang memberikan benefit lebih bagi konsumen kedua belah pihak. Dan juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Sir Salon Medan dapat memberikan layanan potong rambut gratis dan melihat senyum kebahagiaan para anak Panti Asuhan AL Jam’iyatul Washliyah menandai kerjasama kedua belah pihak.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengapresiasi kolaborasi bersama Sir Salon Medan dalam bentuk extra manfaat bagi konsumen.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda terus berupaya untuk selalu dekat dan menemani masyarakat dalam beraktivitas. Honda juga berharap, kerjasama ini akan semakin memperkuat sinergi yang semakin kreatif dan adaptif dalam memberikan layanan untuk masyarakat terutama pecinta Honda,” ujar Gideon Budiharjo. (rel)

  • Bagikan