Waspada
Waspada » Alumni SMAN 8 Medan Gelar Pelaksanaan Kurban bersama Dompet Dhuafa Waspada
Medan

Alumni SMAN 8 Medan Gelar Pelaksanaan Kurban bersama Dompet Dhuafa Waspada

 

MEDAN, ( Waspada); Ikatan Alumni SMAN 8 Medan menggelar pelaksanaan kurban bersama Dompet Dhuafa Waspada di halaman Kantor Disperindagsu, Selasa (20/7).

Dalam pelaksanaan kurban ini, sebanyak satu ekor lembu telah dikurbankan untuk dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar disperindagsu.

Riadil Akhir Lubis selaku ketua Ikatan Alumni SMAN 8 turut mengatakan bahwa agenda kurban memang sudah direncanakan sebelumnya.

“Untuk kurban ini memang sudah kita rencanakan sebelumnya bersama rekan-rekan agar bagaimana bisa tahun ini dari alumni berkurban,” kata Riadil.

Sejalan dengan tema yang diangkat, yakni ‘Dengan Berkurban, Raih Selaksa Kebaikan’ ia pun menyampaikan bahwa kurban ini digelar untuk meraih pundi-pundi kebaikan.

“Dengan adanya kurban ini juga kita ingin para alumni SMAN 8 bisa ikut berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan serta meraih banyak kebaikan,” ucapnya.

Selain itu ia juga mengaku kegiatan kurban yang dilakukan Ikatan SMAN 8 Medan ini juga mampu mempererat silaturahim antar sesama.

“Selain kita bersama berbuat kebaikan, agenda pelaksanaan kurban ini juga yang membuat kita tetap terus mempererat tali silaturahim antar sesama alumni,” ungkapnya.

Ia pun juga mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada atas terlaksananya kurban ini sesuai rencana.

“Alhamdulillah kurban berjalan lancar, terima kasih juga kami ucapkan kepada Dompet Dhuafa Waspada atas sinergi yang dilakukan bersama,” ucapnya.

Begitu juga halnya yang dikatakan Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada yang mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Alumni SMAN 8 Medan.

“Ucapan terima kasih juga tentunya kami sampaikan kepada ikatan alumni SMAN 8 Medan atas sinerginya bersama kami, telah mengamanahkan kami untuk menangani hewan kurban,” katanya.

Sulaiman juga mengatakan bahwa ucapan terima kasih yang diberikan bukan hanya sebatas sinergi namun juga dari segi role model atas apa yang dilakukan oleh Ikatan Alumni SMAN 8 Medan ini.

“Tidak hanya terima kasih sebatas sinergi namun lebih dari itu, yakni sebagai role model bagi yang lain membantu kami untuk menebarkan virus-virus kebaikan,” ucapnya.

Kepada Ikatan Alumni SMAN 8 Medan, Sulaiman pun berharap, agar kedepan tetap menjaga semangat menebar kebaikan.

“Semoga Ikatan Alumni SMAN 8 Medan tetap semangat terus menjaga semangatnya dalam menebar kebaikan, agar kebermanfaatannya dapat terus dirasakan bagi banyak pihak,” tutupnya.(m28)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2