MEDAN (Waspada): Pasokan air Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) yang sempat terganggu dan dikeluhkan warga Jl. Mantri, Kel. Aur, Kec. Medan Maimun, telah berhasil diatasi.
Warga pun mengucapkan terima kasih kepada Perumda Tirtanadi Sumut saat tim dari cabang Medan Kota turun ke lokasi untuk menyelesaikan gangguan tersebut, Selasa (21/5) pagi.
‘’Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Tirtanadi, karena air kami sudah hidup, air mengalir kembali, sudah lancar. Alhamdulillah,’’ tutur ibu-ibu, warga Jl. Mantri.
Sebelumnya, manajemen Perumda Tirtanadi Sumut meminta maaf kepada pelanggan atas terjadinya gangguan air di kawasan tersebut.
‘’Terkait adanya gangguan pelayanan di Cabang Medan Kota, khususnya di Jalan Mantri, atas nama manajemen Perumda Tirtanadi kami meminta maaf kepada seluruh pelanggan,’’ ucap Kepala Sekretaris Perumda Tirtanadi Sumut, Dicky Anggara.
Kini, gangguan pipa air di kawasan tersebut telah berhasil diatasi Perumda Tirtanadi Sumut.
‘’Alhamdulillah, pekerjaan pengecekan dan perbaikan pipa di wilayah tersebut sudah selesai. Saat ini air sedang proses normalisasi,’’ sebut Dicky.
Dalam kesempatan itu, Dicky pun meminta maaf kepada seluruh pelanggan Perumda Tirtanadi yang mengalami gangguan. Pihaknya terus berupaya dan berusaha secepatnya untuk mengatasi setiap gangguan yang dialami pelanggan.
‘’Mudah-mudahan gangguan seperti ini lebih cepat lagi kami selesaikan. Sekali lagi kami atas nama manajemen memohon maaf kepada seluruh pelanggan, khususnya di Jalan Mantri dan sekitarnya,’’ tuturnya.(m29)