Waspada
Waspada » 7 Pasangan Diamankan Dari Rumah Kos HM Jhoni
Medan

7 Pasangan Diamankan Dari Rumah Kos HM Jhoni

BELASAN pria dan wanita diamankan. Diduga lakukan prostitusi online, 7 pasangaan diamankan dari rumah kos di Jalan HM Jhoni, Medan. Waspada/gito
BELASAN pria dan wanita diamankan. Diduga lakukan prostitusi online, 7 pasangaan diamankan dari rumah kos di Jalan HM Jhoni, Medan. Waspada/gito

MEDAN (Waspada): Tujuh pasangan  diduga melakukan praktik prostitusi online melalui aplikasi michat diamankan petugas Polsek Medan Kota dari sebuah rumah kos di Jalan HM Jhoni, Medan.

“Keseluruhan pasangan itu masih menjalani pemeriksaan di Polsek, hingga kini masih dalam pendataan,” ujar Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin dikonfirmasi, Minggu (3/5).

Ia menjelaskan, tujuh pasangan pria dan wanita tersebut diamankan dari rumah kos Trikora Jl HM Jhoni, Kelurahan Teladan Timur, Sabtu (2/5) sekira pukul 23:40.

“Kami menerima informasi ini dari aplikasi polisi kita. Masyarakat melaporkan dugaan adanya praktik  prostitusi ini,” ujarnya.

Berdasarkan informasi itu dibentuk tim melakukan penyelidikan, kemudian dilanjutkan dengan menggerebek kamar-kamar kos.

Ia mengatakan, dalam penggerebekan kamar kos ditemukan sejumlah pasangan yang bukan suami istri.

Polisi juga memeriksa sudut-sudut ruangan kamar, lemari dan kasur memastikan ada tidaknya penggunaan narkoba di lokasi tersebut.

Setelah keseluruhan penghuni kos dikumpulkan, semua dibawa ke Polsek Medan Kota untuk pemeriksaan lanjutan.

Kapolsek mengatakan, keseluruhan penghuni kos tersebut merupakan warga seputaran Kota Medan.

“Rata-rata usia mereka 20 an tahun. Namun ada juga masih 18 dan 30 an,” sebutnya.

Terkait dugaan prostitusi online michat, menurutnya setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada bukti yang menguatkan untuk itu.

Hanya, katanya, pasangan yang ngekos itu di luar suami istri dan penghuni kosnya tidak dilengkapi dokumen identitas (KTP). (m10)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2