333 Siswa SMKN 3 Medan Ikuti Ujian Sekolah

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Pelaksanaan Ujian Sekolah di SMKN 3 Medan juga berlangsung lancar. Tahun ini ada 333 siswa di sekolah itu ikut Ujian Sekolah, bahkan 17 siswanya lulus PTN jalur SNMPTN.


Kepala SMKN 3 Darwis MPd mengatakan, sebanyak 333 siswa dari 3 program keahlian yakni kimia industri, analis pengujian laboratorium dan teknik laboratorium medik. 

Disebutkannya, Ujian Sekolah secara online berbasis HP android jika ada yang android siswa bermasalah, sekolah membantu dengan menyediakan di laboratorium komputer untuk siswa. 

“Bagi siswa yang telah mengikuti ujian dan melakukan pembelajaran dengan baik maka dipastikan siswa tersebut akan lulus ujian,” katanya. 

Terhadap siswa yang lulus PTN jalur SNMPTN, Darwis juga mengucapkan selamat dan berharap menuntaskan perjuangan menjadi mahasisa terbaik di masing-masing kampus pilihan.

“Terima kasih atas kerja keras dan upaya siswanya yang lulus di jalur SNMPTN 2022 berjumlah 17 orang yang akan kuliah di UNIMED, Unimal, Polmed dan Poltekkes. Ini belum termasuk yang diterima di PTKI karena siswanya belum menginformasi ke sekolah,” pungkasnya.(m22)

Waspada/ist
Kepala SMKN 3 Darwis MPd saat meninjau kegiatan Ujian Sekolah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.