3 Jabatan Kasat Dan Kabag SDM Polres Pelabuhan Belawan Diganti

3 Jabatan Kasat Dan Kabag SDM Polres Pelabuhan Belawan Diganti

  • Bagikan

BELAWAN (Waspada): Tiga jabatan Kasat yakni Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba, Kasat Intelkam dan Kabag SDM Polres Pelabuhan Belawan diserahterimakan kepada pejabat baru dan disaksikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS di aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (19/11).

Kabag SDM dari Kompol Waskita Sheena Sari kepada Kompol Bernad Naibaho, Kasat Intelkam dari AKP Syahrial E. Siregar, SH, MAP kepada AKP Zul Efendi, SH, Kasat Reskrim dari AKP I Kadek Cahyadi kepada AKP Rudy Saputra dan Kasat Resnarkoba dari AKP Juriadi kepada AKP Herikson Manullang.

Selain itu, Kapolres juga melantik pejabat utama lainnya antara lain Kabag Ren kepada AKP Komando, Kabag Log kepada AKP Abidin, SH, MH dan Kasiwas kepada Iptu Oscar Purba.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS berharap kepada baru untuk lebih meningkatkan kinerja yang telah dilakukan oleh pejabat lama hal.
“Segera beradaptasi di lingkungan baru dan tingkatkan kinerja yang telah dilakukan oleh pejabat lama,” sebut Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut antara lain Wakapolres Pelabuhan Belawan Dr. Herwansyah Putra, Para PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Belawan Kompol D. Naibaho, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa, SH, MH dan para Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belawan lainnya.(m27)

Waspada/Ist

Para Kasat, Kabag SDM dan pejabat baru lainnya yang melaksanakan acara serahterima jabatan di aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (19/11).

  • Bagikan
Search and Recover