Waspada
Waspada » 11 DPC Dukung Arwin Rahmadsyah Jadi Ketua BM PAN Kota Medan
Medan

11 DPC Dukung Arwin Rahmadsyah Jadi Ketua BM PAN Kota Medan

MEDAN (Waspada): Sebanyak 11 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) SE Kota Medan menggelar deklarasi dukungan terhadap Arwin Rahmadsyah menjadi Ketua DPD BM PAN Kota Medan periode 2021-2026.

Mereka menegaskan siap bersatu membesarkan organisasi otonom Partai Amanat Nasional (PAN) besutan ketua umum, Zulkifli Hasan.

Kesebelas Ketua DPC BM PAN Kota Medan yang hadir dan memberikan dukungan, di antaranya DPC Medan Johor, Medan Marelan, Medan Denai, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Baru, Medan Barat, Medan Timur, Medan Belawan, Medan Labuhan dan Medan Helvetia.

Acara deklarasi digelar di Warkop Kita Jalan Bukit Barisan Kamis (10/6/2021) malam. Turut hadir sejumlah pengurus DPD BM PAN Kota Medan dan alumni BM PAN.

Mereka memberikan support dan dukungan untuk kemenangan Arwin di antaranya Rafid Febri Ismadi, Devin Julfiansyah, Rifdal, Siddik, Ken Agung dan Badar.

Rafid Febri menegaskan mengapresiasi digelarnya musda tersebut yang sudah nyata dan komitmen menyalurkan aspirasi dan dukungannya.

Dijelasakannya, kepesertaan yang memiliki suara musda ke V BM PAN Kota Medan, ada 19 peserta.

Selan itu, 16 unsur Kecamatan, 1 unsur DPD BM PAN, 1 unsur MPB DPD BM PAN Kota Medan dan 1 unsur DPW BM PAN Sumut.

Menanggapi pemberitaan 13 DPC BM PAN Kota Medan menolak digelarnya Musyawarah Daerah (Musda), karena dinilai melanggar aturan organisasi, Rafid Febri, yang juga Ketua Panitia Pelaksana Musda menegaskan, penolakan tersebut hanya dilakukan 5 cabang DPC BM PAN se Kota Medan.

“Yang menyatakan menolak tersebut sesungguhnya hanya lima orang DPC saja. Kita pastikan bahwa musda yang akan digelar pada 13 Juni 2021 di Hotel Madani Medan. hanya lima orang pengurus DPC saja,” katanya. (cpb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2