LPPLU Kota Medan Gebyar HUT Kemerdekaan RI

MEDAN (Waspada) : Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) Kota Medan, menggelar Gebyar Kemerdekaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dengan berbagai acara, Kamis(29/8) di Gedung Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Medan di Jln AH.Nasution  Medan.

LPPLU Kota Medan Gebyar HUT Kemerdekaan RI
Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Medan, Khairunisa, SE.MM, Ketua LPPLU Sumut,Hj Halimah Hutagalung, Ketua Umum LPPLU Fahrizal Iskandar Harahap,Waspada/Anum Saskia

Hadir, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Medan, Khairunisa, SE.MM,Ketua LPPLU Sumut, Hj Halimah Hutagalung,Ketua Umum LPPLU Fahrizal Iskandar Harahap,serta undangan lainnya.
 

Dalam keteranganya,Ketua Umum LPPLU Fahrizal Iskandar Harahap,menyebutkan,kegiatan Gebyar HUT Kemerdekaan ke 74 dengan kegiatan senam lansia,lomba tumpahkan tepung adalah kegiatan menyenangkan bagi lansia.
 

Selain itu ceramah tentang kesehatan oleh dr.Anita Rosari SpPD dari Rumah Sakit Adam Malik. Penjabaranya tentang hidup sehat bagi lansia sangat memberikan manfaat.
 

"Saya berharap kegiatan ini bukan saja menumbuhkan semangat cinta air bagi lansia,sekaligus merasakan indahnya persaudaraan dengan pertemuan sesama pengurus ,untuk lebih merasakan masa tua yang sehat dan bersahabat,"katanya.(m37)