Lansia Tewas Ditabrak Pelajar

PADANGSIDIMPUAN (Waspada): Wanita lanjut usia (lansia), Jojor Tiominar, 79, warga Jalan Ompu Toga Langit, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, tewas akibat ditabrak sepedamotor (kereta) yang dikendarai seorang pelajar.

Lansia Tewas Ditabrak Pelajar
Waspada/Andi Nasution Personel Sat Lantas Polres Padangsidimpuan melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan seorang lansia.


Informasi diperoleh, Sabtu (2/11), peristiwa naas itu berawal saat Jojor Tiominar pada Sabtu (2/11) hendak menyeberang badan jalan di Jalan Ompu Toga Langit, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan.

Di saat bersamaan, sepedamotor Honda Supra X 125 tanpa nomor kendaraan bermotor (TNKB) dikendarai oleh ASS yang masih berstatus sebagai seorang pelajar, melaju dari arah Singali menuju persimpang Losung Batu.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), sepedamotor yang dikendarai ASS langsung menabrak Jojor Tiominar yang sudah berada di badan jalan hingga terpental dan terjatuh ke sisi badan jalan dalam kondisi luka-luka. Sedangkan sepedamotor yang dikendarai ASS hilang keseimbangan dan terjatuh.

Selanjutnya keduanya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Sidempuan. Beberapa menit menjalani perawatan medis, Jojor Tiominar akhirnya meninggal, dan ASS hingga kini masih menjalani perawatan.

"Kasus ini tengah kita tangani. Barangbukti berupa satu unit sepedamotor Honda Supra X 125 tanpa nomor kendaraan bermotor ( TNKB) sudah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Padang Sidempuan. Sementara pengendara motor yang masih berstatus pelajar itu masih dalam perawatan di rumah sakit," tutur Kanit Laka Sat Lantas Polres Padangsidimpuan, Iptu Irsan Bakti Harahap. (c02)