Ratusan Starter Sumut-Aceh Ramaikan Kejuaraan Open Grasstrack

  • Bagikan

TAMPAK Ketua Pelaksana Event, T Syahrul Ramadhan ST, saat berpose pada event Speedtrack Aceh Speedtrack di sirkuit non permanen Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, Minggu (15/5). Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada): Ratusan starter dari Sumut – Aceh meramaikan kejuaran Open Grasstrack yang dilaksanakan oleh Aceh Speedtrack di sirkuit non permanen yang berlangsung pada 14-15 Mei 2022, di Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, Minggu (15/5).

Ratusan trackers dari berbagai kelas yang di perlombakan mengikuti kejuaraan Grasstrack Aceh Speedtrack memperebutkan hadiah uang tunai dan juga trophy yang disediakan oleh pihak panitia.

Meskipun ditengah teriknya matahari para trackers begitu semangat dalam memacu ‘kuda besinya’ dalam menampilkan kebolehannya dalam melintasi sirkuit non permanen Timbang Langsa dihadapan ratusan penontonnya.

Ketua Pelaksana Event, T Syahrul Ramadhan ST, menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan event ini untuk mencari talent muda yang berbakat dan juga persiapan dalam kejuaran grasstrack tingkat Nasional.

“Kita gelar Grasstrack ini adalah untuk mencari bibit muda berbakat untuk ajang nasional,” terangnya.

Lanjut, Syahrul, dimana para peserta yang ikut ambil bagian dalam event ini meliputi dari Sumut dan juga domainnya Aceh.

“Para peserta dari Kota Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Utara, Aceh Tengah, Bireuen, Lhokseumawe, dan Medan,” papar Syahrul.

Dikatakan, adapun kelas yang diperlombakan kelas bebek modifikasi 4 L 125 CC senior dan junior, sport dan trail senior dan junior, modifikasi campuran open, modifikasi campuran lokal Langsa,Tamiang, Aceh Timur, RBT Lokal.

Lomba balapan motor ini di sponsori tunggal oleh Bin Azman atau H Deddy Azwarsyah SE, dan juga Djarum (LA Bold), Garda Bangsa, Tiara Motor, Adira Finance, Honda kita-kita, Na Rizki Grafika, H Putra 6969, Langsa City Walk dan lainnya.

Hadir Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh, Raymond Irvan, Norsiapagitok, Gunawan Syahputra, Fitra Jaya, Sujarwadi, Jimi Saputra, Muhammad Syahroni serta para punggawa Garda Bangsa Langsa.

“Alhamdulillah acara berlangsung sukses dan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support pada event Grasstrack Aceh Speedtrack ini,” tukas Syahrul. (crp).

Waspada/Rapian
Tampak para trackers saat melewati rute sirkuit dalam event Grasstrack Aceh Speedtrack di sirkuit non permanen Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, Minggu (15/5).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.