Pria Tunisia Tikam Muazin Karena Terganggu Dengan Suara Azan - Waspada

Pria Tunisia Tikam Muazin Karena Terganggu Dengan Suara Azan

  • Bagikan

     DUBAI, UEA (Waspada): Seorang pria di Tunisia menikam muazin lantaran merasa terganggu dengan suara azan yang dikumandangkan. Korban mengalami luka parah, namun nyawanya terselamatkan.

     Dikutip dari Gulf News, Senin (22/11/2021), pelaku mendatangi sebuah masjid di Kota Mahdia usai kumandang azan dan sebelum shalat berjamaah dimulai. Pria tersebut langsung menghujamkan pisau ke punggung muazin tersebut.

     Korban lantas dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi berlumur darah dan dengan pisau yang masih menancap di punggungnya.

     Operasi terhadap muazin malang itu berjalan lancar dan kondisi korban berangsur stabil.  Sementara itu pelaku langsung diringkus jamaah masjid dan diserahkan ke polisi.

     Kejadian ini mengundang kehebohan di Tunisia, sampai-sampai Menteri Agama Ibrahim Al Shaibi angkat bicara dan mengecam insiden berdarah yang nyaris menewaskan seseorang tersebut. 

     Lebih lanjut Shaibi mengatakan pelaku mengalami guncangan psikologis dan terganggu dengan suara azan. Dia membantah keras rumor yang juga sempat beredar bahwa pemicu insiden ini adalah masalah pribadi antara pelaku dan korban. (gulf news/m11)

  • Bagikan