Istri Wakil Wali Kota Medan Dimakamkan Di TPM Titipapan

Istri Wakil Wali Kota Medan Dimakamkan Di TPM Titipapan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Setelah dishalatkan di Masjid Al Ikhlas, jenazah Ny Shaula Aridianti, istri dari Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dimakamkan di Taman Pemakaman Muslim (TPM) Keturunan Almarhum Datuk Akip tepat di belakang Masjid Al-Abrar, Jl. KL Yos Sudarso, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Senin (18/10).

Dengan menggunakan mobil ambulans, Ratusan pelayat tampak mengiringi keberangkatan jenazah ke peristirahatan terakhirnya. Setibanya di lokasi pemakaman, jenazah Ny Shaula Aridianti Aulia Rachman kembali dishalatkan untuk kedua kalinya di Masjid Al-Abrar.

Terlihat suasana duka di lokasi pemakaman tersebut. Diantara para pengantar jenazah, terlihat juga Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeck Shah dan Istri Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu turut hadir pada proses pemakaman tersebut.

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman tampak tak kuasa melepas kepergian istrinya yang terakhir kali. Dengan mengenakan kemeja hitam dan peci hitam menyaksikan pemakaman istrinya, yang masih satu kawasan areal dengan kuburan ayahnya, H Razali Doyong.

Usai pemakaman itu, Aulia Rachman dihampiri sejumlah pejabat di jajaran Pemko Medan termasuk Istri Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu serta masyarakat yang ingin mengucapkan belasungkawa.(m27)

  • Bagikan