Dua Remaja Dibacok 3 Perampok Di Tanjung Mulia

Dua Remaja Dibacok 3 Perampok Di Tanjung Mulia

  • Bagikan
KORBAN luka bacok saat masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika Medan, Sabtu (20/11). Waspada/Ist
KORBAN luka bacok saat masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika Medan, Sabtu (20/11). Waspada/Ist

BELAWAN (Waspada): Dua remaja tanggung bernama Hafiz ,15, dan Riki ,15, dibacok oleh tiga pengendara sepedamotor yang diduga kawanan perampok di Jl. Aluminium Raya IV Kelurahan Tanjungmulia Kecamatan Medan Deli, Sabtu (20/11) sekira pukul 22:00.

Akibat pembacokan tersebut, kedua remaja warga Jl. Aluminum Raya, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, kini menjalani perawatan di RSU Mitra Medika.

Paman Hafiz, Abdi mengatakan, pembacokan itu dialami Hafiz dan Riki terjadi saat keduanya hendak jalan pulang ke rumah masing-masing. Pelaku berboncengan tiga naik sepeda motor Vario berwarna putih pura-pura menanyakan seseorang yang tidak dikenal kepada korban.

Kemudian, ketiga pelaku itu pergi meninggalkan mereka. Tidak beberapa jauh, ternyata ketiga pelaku kembali mencegat kedua korban dan pura-pura menanyakan lagi orang yang dimaksud. Kemudian, pelaku pergi dan kembali menunggu korban di lokasi lain.

Para pelaku yang telah merencanakan perbuatan itu langsung membacok kedua korban dengan senjata tajam yang mereka miliki. Akibatnya, kedua korban mengalami luka di lengan dan badan langsung dibawa ke RSU Mitra Medika.

“Diduga para pelaku merupakan komplotan jambret. Karena tak jauh dari lokasi, ada korban yang juga mengalami perampokan dengan ciri-ciri yang sama,” cerita Abdi.

Mengenai peristiwa yang dialami keponakannya, kata Abdi, peristiwa tersebut akan dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan atau Polres Pelabuhan Belawan. “Kami masih mengurusi kondisi keponakan saya, selesai ini baru buat laporan ke polisi,” pungkas Abdi.(m27)

  • Bagikan