Atlet PB PT Satu Terima Bonus

  • Bagikan
OWNER PB PT Satu, Suripno Ngadimin didampingi Ketua PB PT Satu Dodi Sayendra memberikan bonus kepada salah satu perwakilan atlet peraih medali. Waspada/ist

KISARAN (Waspada): PB PT Satu memberikan bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi yang peraih medali di turnamen Indragiri Hilir Badminton Open dan BPK Sulawesi Tenggara Open 2021.

“Ini merupakan suatu kebanggan karena atlet kita bisa meraih prestasi di ajang nasional,” ujar owner PB PT Satu yang juga Ketua Pengprov PBSI Sumut Suripno Ngadimin dalam sambutannya saat pemberian bonus atlet di Gedung Bulutangkis PT CSIL, Kisaran, Kamis (18/11) malam.

Menurutnya, PB PT Satu sangat menghargai prestasi atlet dan pelatih yang telah bersusah payah dengan giat berlatih dalam meningkatkan prestasi dan menjaga nama baik Asahan di kanca nasional. Hal ini merupakan salah satu komitmen PB PT Satu dalam merekrut dan membina atlet untuk mengembangkan prestasi.

“Kita sangat menghargai atlet dan pelatih yang berprestasi. Dengan harapan dari PB PT Satu ini bisa melahirkan atlet berprestasi dan mengharumkan nama Asahan,” ujar Suripno yang akrab disapa Hua Seng.

Oleh sebab itu, dirinya membangun Pusdiklat dan gedung bulutangkis yang dilengkapi sarana dan prasarana seperti mess dan gym di Asahan. Selain itu, dirinya sebagai Ketua Pengprov PBSI Sumut telah membangun gedung sama di Medan.

“Tujuannya hanya satu perekrutan dan pembinaan atlet berprestasi dengan tempat yang layak,” jelas Suripno.

Ketua PB PT Satu yang juga Ketua Pengkab PBSI Asahan Dodi Sayendra,  mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Suripno Ngadimin yang tidak pernah lelah dalam membina atlet bulutangkis dan selalu memenuhi kebutuhan atlet dalam mengembangkan prestasinya, sehingga secara tidak langsung menjadi motivasi bagi atlet.

“Kita berharap para atlet bisa terus meningkatkan mutunya sehingga dapat meraih prestasi yang gemilang,” jelas Dodi.

Bonus yang disalurkan PB Satu kepada atlet dan pelatih total senilai Rp12 juta dengan rincian peraih medali emas diberi bonus Rp1,5 juta, perak Rp1 juta, dan perunggu Rp500 ribu. Selanjutnya empat pelatih masing-masing mendapat Rp1 juta.

Dalam turnamen Indragiri Hilir Badminton Open 2021, PB PT Satu berhasil mengumpulkan satu emas di tunggal remaja putra atas nama M Alvin Prayoga, satu perak tunggal pra usia dini putra lewat Stroda Saka Sayendra dan empat perunggu tunggal pemula putri (Kayla Zaskia), ganda remaja putra (M Alvin Prayoga-Tegar), tunggal pra usia dini putra (M Rizki Manurung) dan tunggal usia dini putra (M Fauzan).

Kemudian di BPK Sulawesi Tenggara Open 2021 meraih 1 emas di pra usia dini putra (Rizky Ahmad Manurung) dan perak nomor yang sama (Stroda Saka Sayendra). (a02/a19/a20/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *