Laga Sisa PSMS Direncanakan Di L. Pakam

MEDAN (Waspada): Dua laga sisa PSMS Medan di Liga 2 Indonesia 2019 direncanakan akan digelar di Stadion Baharuddin Siregar, Lubukpakam. Hal ini terkait belum turunnya izin dari pihak kepolisian, terkait keamanan penyelengaaraan pertandingan.

Laga Sisa PSMS Direncanakan Di L. Pakam

Seperti diketahui skuad Ayam Kinantan akan melawan Aceh Babel United pada 12 Oktober dan Persiraja Banda Aceh pada 17 Oktober mendatang.

Terkait hal ini, Sekretaris PSMS Julius Raja mengatakan jika memang setelah rapat dengan Polrestabes Medan, izin untuk pertandingan dua sisa laga PSMS belum bisa keluar. Pihak kepolisian baru bisa memberikan izin setelah pelantikan Presiden RI (20 Oktober) mendatang.

 "Barusan rapat dengan Polrestabes Medan dan mereka meminta maaf belum bisa mengeluarkan ijin pertandingan. Dan menyarakan kepada panitia pertandingan untuk memindahkan laga ke Lubukpakam, Deliserdang," katanya.

Dikatakan, yang jelas panpel akan menyiapkan plan b, tapi kalau masalah waktu tidak bisa diganti lagi. Kemungkinan besar, lokasi pertandingan yang akan dipindah.

 "Begitupun akan kami koordinasikan lagi dengan PT LIB dan Manajemen Aceh Babel United. Artinya, kita kan sama-sama tahu falisitas yang ada di Stadion Baharuddin Siregar, dan berharap lawan dapat memakluminya," katanya.

Dirinya juga menegaskan jika dengan dipindahkannya dua laga ini ke Lubukpakam, tentu akan menambah biaya pertandingan. Namun begitupun panpel berusaha keras untuk menyanggupinya.

 "Mau tidak maulah harus begini. Terpenting, tetap main di Sumut, karena bagaimanapun para pecinta PSMS ingin melihat PSMS main di sini," tutupnya. (Cat/B)