Sensasi Rasa Roti Cane Dan Martabak Daging Dari Binjai

Sensasi Rasa Roti Cane Dan Martabak Daging Dari Binjai

  • Bagikan
Cemilan Martabak daging olahan Mami Selly. Waspada/ist
Cemilan Martabak daging olahan Mami Selly. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Binjai, terkenal dengan sebutan Kota Rambutan yang sudah melegenda. Siapa sangka, aneka makanan kulinernya juga bisa jadi pilihan jika Anda bertandang ke kawasan itu. Apalagi saat ini akses menuju Kota Binjai terbilang mudah.

Meski masa PPKM Darurat saat ini sedang berlangsung, namun sistem belanja aneka makanan semakin mudah dengan pesan langsung. Atau ke outlet yang sengaja menerima aneka produk kulineran karena aneka makanan ini dibekukan(frozen).

Adalah, Selly, yang membuat aneka makanan, seperti martabak daging, roti cane dan ragam cemilan lainnya dengan brand Mami Selly yang dipupulerkan pula di: @roticane_mamiselly n #cemilanmamiselly. Beralamat, Jl. Sisingamangaraja No.289, Sumber Mulyorejo Binjai. Tapi bisa juga order secara online di:
0812-1100-9992.

“Aneka makanan yang saya tawarkan antaranya, roti cane,
martabak daging,cemilan kue bawang dan peyek kacang tanah, termasuk pilihan konsumen,” kata Selly sembari menyebutkan produk ini juga ada di Binjai antaranya, 212 Mart Kaffah Mart bahkan di Medan ada di Deli Bakery.

Bertemu denganya di Kota Medan, Sabtu (24/7) saat mengecek sejumlah produk di beberapa gerai, diapun mengakui minat akan makanan cemilan terimbas PPKM.

Bagaimana dengan cita rasa dari Roti cane? Tentu sangat enak dan lezat, karena mengandalkan tepung terigu, mentega dan telur. Nah, makanan ini sudah di frozen sehingga bisa tahan sampai 3 bulan.

Tapi, yakinlah jika sudah melihat kemasan, langsung ingin memasak dan menikmatinya. Apalagi cara memasak dan mengolah agar sempurna ada pada label kemasan.

Ups, masih ada lho aneka cemilan lain yang dijamin bikin Anda betah di rumah sambil santai bersama keluarga. Yuk cobain, kue bawang
peyek kacang tanah dan gabus keju.

Untuk membuang penasaran akan cita rasanya silahkan diorder sebab beragam cemilan memiliki aneka rasa yang pantas diunggulkan seperti gabus keju, keripik pisang, roti cane, martabak daging, kue bawang kentang, kue bawang ubi ungu, kue bawang original, gabus keju, peyek kacang tanah, peyek kacang hijau dan peyek kecepe.(m22)

 

  • Bagikan