Raja Kurma Medan Manjakan Konsumen Dengan Harga Spesial

Raja Kurma Medan Manjakan Konsumen Dengan Harga Spesial

  • Bagikan
OWNER Raja Kurma Medan Roy Novan memperlihatkan Kurma Sukari Al-qassem dengan harga promo. Kurma Sukari Alqassem tawarkan harga spesial.
OWNER Raja Kurma Medan Roy Novan memperlihatkan Kurma Sukari Al-qassem dengan harga promo. Kurma Sukari Alqassem tawarkan harga spesial.

MEDAN (Waspada): Bulan Ramadhan permintaan akan kurma terus meningkat. Melihat situasi ini, Raja Kurma Medan manjakan konsumen dengan harga spesial.

Raja Kurma Medan, yang berlokasi di Cabang Jl Kalpataru No 20 Medan Helvetia Timur dan Cabang Jl Cab. Jl AR Hakim 26 di samping Bank Mayapada Medan, manjakan konsumen dengan harga spesial.

“Ya, kami sengaja menurunkan harga untuk Kurma Sukari Al-qassem. Awalnya seharga 275 ribu kini hanya 200 ribu saja untuk setiap kotak,” kata Roy Novan selaku owner Raja Kurma Medan, Kamis(14/5).

Kata dia, harga spesial ini diberikan untuk lebih menyemarakkan bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Selain itu, menyahuti permintaan pasar yang banyak melakukan transaksi.

“Kalau ditanya pembeli katanya ingin bersedekah. Maka, sebagai owner, sayapun berpikir mengapa tidak ikut memberi harga khusus, agar yang membeli kurma Sukari Al-qassem merasa senang. Maka kami berilah harga khusus,” kata Roy Novan.

Dia mengakui bisa memberi harga spesil ini sebab, pengambilan kurma langsung dari importir kurma. Sehingga harga yang ditawarkan diharapkan membuat konsumen merasa senang dan dapat bebelanja dengan senang hati.

Raja Kurma Medan, kata dia, juga menyediakan jenis kurma lainnya, yakni ajwa,mejdool, tunisia dan anggur.

“Konsumen yang ingin belanja di sistem online juga kami layani di WA:081265013444 dan
081260201999. Tapi sejak usaha ini dibuka, banyak juga yang belanja secara online,”katanya.

Miliki Berbagai Khasiat

Kurma Sukari, Ratunya Kurma Asal Timur Tengah. Apa itu kurma sukari? Kurma sukari sering disebut kurma ratu atau kurma raja karena kurma sukari punya ukuran yang cukup besar.

Warna daging kurma sukari cenderung cokelat muda, mirip seperti karamel, teksturnya tidak kenyal tapi lembut dan mudah lumer di lidah.

Kurma sukari juga termasuk jenis kurma yang digemari oleh raja di Timur Tengah karena rasanya manis dan legit.

Kurma Sukari berasal dari perkebunan Al-Qaseem, salah satu pusat perkebunan kurma terbaik di Arab Saudi.

Kurma jenis ini menjadi yang paling diminati oleh berbagai kalangan, dan menjadi oleh-oleh yang wajib dibeli para jamaah haji dan umroh yang pergi beribadah ke rumah Allah di Tanah Suci Mekkah.

Selain dari rasanya, kurma asli Arab Saudi ini juga memiliki berbagai manfaat untuk tubuh.

Beberapa dari manfaat kurma Sukari adalah kandungan mineral dan zat besinya yang membantu mencegah badan lesu dan anemia.

Kandungan nutrisi lain dalam buah ini juga membantu meningkatkan stamina.

Inilah sebab kurma jenis Sukari sangat dianjurkan sebagai salah satu menu untuk berbuka puasa. (m22)

  • Bagikan