Waspada
Waspada » Raja Kurma Medan Beri Harga Spesial Jelang Akhir Ramadhan
Kuliner

Raja Kurma Medan Beri Harga Spesial Jelang Akhir Ramadhan

Novit, Owner Raja Kurma Medan di tengah galeri outlet. Waspada/ist
Novit, Owner Raja Kurma Medan di tengah galeri outlet. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Jelang akhir Ramadhan 1442 H, Outlet Raja Kurma Medan di Jl Kalpataru No 20 Helvetia Timur Medan, berikan harga spesial beragam produk.

Demikian disampaikan owner Raja Kurma Medan, Novit, Minggu (9/5).

“Ya, dalam rangka akan berakhirnya bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Raja Kurma Medan akan memberikan harga spesial untuk beragam produk. Ini sengaja kami siapkan guna mendukung rasa gembira kaum Muslimin menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Novit.

Menurutnya, selama bulan Ramadhan, beragam produk yang ditawarkan seperti, kurma ajwa, Madu akasia, Chia seed, Garam himalaya, kurma humaira,  kurma sukari al qasim,  Habatusaudah hingga kurma medjool, yang dibandrol antara 50 sampai 200 ribu, sangat diminati konsumen.

“Itulah sebabnya, saya berpikir untuk memberikan harga spesial kepada konsumen, agar mereka yang sudah membeli beberapa produk makanan khas Ramadhan ini bisa hadir dan membeli kembali. Apalagi sistem penjualan berlaku offline dan online di 0812-6020-1999 atau 081265013444,” ungkapnya.

Dia menambahkan tidak beda dengan tahun lalu, aneka merek kurma sangat diminati konsumen.

Terlebih kurma sukari alqasim, yang kaya manfaat. Antaranya, meningkatkan energi.

Kandungan gula alami yang ada dalam daging kurma sukari, seperti glukosa dan fruktosa, bisa diserap dengan cepat oleh usus untuk dijadikan sumber energi sel-sel tubuh Anda.

Oleh karena itu, kurma sukari bisa menjadi pilihan yang baik untuk sumber energi di pagi hari atau saat berolahraga.

Ditambahkannya, manfaat lain, kandungan kalium, kalsium, dan magnesium juga merupakan mineral yang banyak ditemukan dalam kurma sukari.

Nyatanya, kandungan mineral ini lebih tinggi dibandingkan kandungan dalam beberapa buah lainnya, seperti delima, mangga, dan pisang.

Berkat tingginya kadar mineral inilah kurma sukari dapat memberikan manfaat untuk kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis, serta membantu otot, jantung, dan otak Anda bekerja dengan optimal.

“Manfaat kurma sukari tidak hanya itu. Makanan ini bisa menjadi pelengkap sumber nutrisi yang baik bagi ibu hamil dan menyusui, anak-anak, serta lansia. Kurma ini juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mengurangi konsumsi gula tambahan,” ungkapnya.

Demikian pula dengan garam himalaya dengan banyak manfaat.

Garam Himalaya mengandung 98 persen natrium klorida dan sejumlah mineral lain yang meliputi kalium, kalsium, magnesium, sulfur, dan zat besi.(m22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2