Waspada
Waspada » Ragam Menu Catering Ala Nabila Nan Lezat
Kuliner

Ragam Menu Catering Ala Nabila Nan Lezat

Ragam menu catering khas Indras/Nabila nan lezat. Waspada/ist
Ragam menu catering khas Indras/Nabila nan lezat. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Meskipun dirudung berita virus corona, ragam menu catering ala Nabila nan lezat tetap saja dicari pelanggan.

Diakui, saat ini masyarakat diminta untuk tetap di rumah saja terkait corona alias Covid-19, tapi ragam menu catering ala Nabila nan lezat malah meningkat odernya.

Inilah salah satu alasan mengapa Nabilla Catering di outletnya, Food Court JW Marriot Jl Puteri Hijau No 10 menangkap peluang untuk menerima pesanan catering.

“Alhamdulillah, dari promosi teman ke teman, akhirnya banyak yang pesan catering kepada saya,” kata Indras/Nabila, Minggu (22/3).

Disebutkannya, permintaan untuk catering meningkat saat ini. Meski begitu, ia harus mempertahankan cita rasa yang sudah menjadi brand catering-nya.

“Ya, saya tetap mempertahankan kualitas cita rasa masakan. Hal itu dipengaruhi juga oleh bahan baku yang disiapkan khusus untuk setiap menu pesanan,” katanya.

Menu catering seperti cap cay dengan aneka sayuran pilihan seperti brokoli. Warna brokoli yang hijau.
Manfaat brokoli hijau mampu menekan risiko penyakit kanker, karena kandungan antioksidan yang sangat besar di dalam brokoli.

Sebuah penelitian juga menyebutkan bahwa mengonsumsi brokoli secara teratur setiap hari dapat melindungi tubuh dari bakteri perut.

Ini berakibat pada gangguan pencernaan, salah satunya penyakit maag.

“Brokoli banyak yang suka, sayapun padukan dengan kentang dan arcis, wortel dan potongan bakso, sehingga terasa lebih enak,” paparnya.

Untuk menu lain ada dadar telur, ikan asam manis, tahu isi. “Setiap hari saya selalu berikan menu yang beda,” paparnya.

Untuk meningkatkan wawasan tentang usaha dan memperkuat silaturahmi, Indras/Nabila bergabung dengan Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI) Sumut diketuai Hj Revita Lubis, dengan Ketua UKM, Novit.

Di organisasi ini, dia mengaku mendapat banyak ilmu tentang wira usaha.

“Banyak diskusi tentang wira usaha dan perijinan usaha, termasuk halal MUI. Tentu berorganisasi itu semakin mendukung usaha saya,” paparnya. (m37)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2