Puding Lezat, Sajian Sehat Saat Pandemi

  • Bagikan

JAKARTA (Waspada): Pandemi Covid-19 membuat aktivitas di luar rumah terbatas. Keharusan menjaga jarak dan mengurangi mobilitas, menjadikan rumah adalah tempat paling nyaman dan aman untuk melakukan berbagai kegiatan, termasuk menjalani pekerjaan kantor (work from home/wfh) atau sekedar menjalankan hobi.

Salah satu hobi yang banyak dilakukan saat pandemi ini adalah memasak. Ketika faktor kesehatan lewat gizi yang baik menjadi solusi meningkatkan daya tahan tubuh, maka memasak makanan atau cemilan sehat, menjadi alternatif terbaik ketimbang membeli di luar.

Sebuah studi dari Nielsen mengungkapkan perubahan gaya hidup dan belanja selama pandemik. Tercatat 49 persen responden lebih sering memasak dibanding sebelum wabah. Survey ini telah dilaksanakan di sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia dalam kurun periode 6-17 Maret silam.

Melihat peluang tersebut, Mom’s Recipe yang merupakan bagian dari PT Forisa Nusapersada berinisiatif memberikan pengalaman baru bagi konsumen dengan memperkenalkan dua varian rasa terbaru dari Silky Pudding, yakni rasa peach dan biscuit, belum lama ini.

“Kedua rasa ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan melengkapi varian rasa yang sudah lama dikenal dan digemari masyarakat, yakni Chocolate, Avocado, Taro, dan Bubble Gum, hal ini sejalan dengan semangat dari Mom’s Recipe Silky Pudding melalui kampanyenya #silkysetiaphari,” ujar Brand Manager Mom’s Recipe Silky Pudding, Ryrin Paramita, Rabu (10/11).

Melalui kampanye #silkysetiaphari tersebut Mom’s Recipe Silky Pudding juga mengajak konsumen untuk bereksplorasi menampilkan hasil olahan dengan menggunakan Mom’s Recipe Silky Pudding di sosial media.

“Selama kampanye tersebut, kami mendapatkan respons yang sangat positif, hal ini dapat dilihat dari tingginya partisipasi dari para peserta, serta banyaknya sajian yang sangat menarik dan inspiratif” tambah Ryrin.

Sementara itu, saat ini Forisa juga terus melakukan edukasi ke masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperkenalkan Puding kekinian, dengan tekstur yang lembut, sejak pertama kali Mom’s Recipe Silky Pudding diperkenalkan pada tahun 2018 silam.

“Tentunya kami berharap masyarakat saat ini memiliki alternatif menu kudapan ringan yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga di segala suasana dan dapat dibuat dengan mudah hanya butuh 5 menit, cocok dengan gaya hidup perkotaan yang dituntut praktis dengan rasa yang enak,” tambah Ryrin.

Bukan hanya itu Mom’s Recipe Silky Pudding dari Forisa Nusapersada sangat mudah di cerna dan mengenyangkan, dengan komposisi terdiri atas susu skim bubuk, karagenan (senyawa ekstraksi rumput laut) dan gula asli, ungkap Ryrin.

Saat ini Mom’s Recipe Silky Pudding kini dapat dibeli melalui gerai atau toko tradisional maupun modern market serta official store Forisa, tutup Ryrin.

Dalam sebuah kesempatan interview terpisah, aktris Jessica Iskandar menambahkan bahwa dengan kondisi pandemik saat ini, membuatnya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Pandemik mengajarkan kita untuk bisa mengelola kehidupan lebih baik salah satunya dengan meluangkan waktu kita lebih banyak bersama dengan keluarga. Kita harus pintar mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif, dimana memilih kegiatan memasak di rumah menjadi salah satu hal yang menyenangkan ” ungkap aktris yang kerap disapa Jedar ini.

Keberadaan Mom’s Recipe Silky Pudding dari Forisa Nusapersada ini merupakan produk yang sangat cocok untuk digunakan dalam segala jenis peruntukan, dimana sebelumnya kita hanya mengkonsumsi puding sebagai kudapan penutup namun dengan Mom’s Recipe Silky Pudding dapat dikonsumsi kapan saja, dimana saja dengan keluarga tercinta, tutup Jedar.

PT. Forisa Nusapersada (FORISA) adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan dan minuman, yang telah berdiri sejak tahun 1995 di Tangerang, Banten. Kami memproduksi berbagai macam produk makanan dan minuman siap saji yang juga ke seluruh Indonesia dan mancanegara.

Beberapa produk Forisa Nusapersada sudah banyak dikenal dan menjadi pilihan di masyarakat seperti POP ICE, Nutrijell, Anget Sari dan lainnya.(J02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *