Nikmatnya Ngopi Dan Ngeteh Kekinian

Nikmatnya Ngopi Dan Ngeteh Kekinian

  • Bagikan
HILANGKAN dahaga dengan hazelnut. Waspada/Anum Saskia
HILANGKAN dahaga dengan hazelnut. Waspada/Anum Saskia

MEDAN (Waspada): NGOPI dan ngeteh kekinian. Begitu kesan, saat pesan aneka minuman dan cemilan di Moekha Cafe,Jl.Panglima Denai Amplas. Saat PPKM seperti ini, sistem beli-beli makanan masih secara take away agar menjadi warga Kota Medan yang taat peraturan.

Kamis (5/8), saat melihat adanya Moecha Coffe yang sedang promo jenis minuman seharga 10 ribu rupiah untuk setiap item, rasa penasaran ingin mencicipi aneka minuman akhirnya diwujudkan.

Owner Moekha Cafe, Syafii Ritonga, mengakui minat konsumen belanja minuman dengan beragam cita rasa sangat tinggi sebelum masa PPKM.

“Ya, sekarang take away,maka kami buatlah Promo Agustus dengan harga khusus,” katanya.

Bagi yang ingin pesan, bisa ke WA:082167995192.

Minuman seperti taro yang warnanya sesuai kesukaan kaum muda, menjadi minuman yang tren saat ini.

Taro boba atau taro bubble tea adalah minuman yang berasal dari Taiwan pada 1980-an, kemudian populer di Asia.

Minuman ini berupa campuran susu dengan buah taro atau bubuk taro, tak lupa tambah boba.

Buah taro memberikan warna ungu terang pada minuman tersebut.

Tapi, di Moekha Cafe minuman ini tidak ada boba-nya.

Ingin yang segar lainnya? ada hazelnut. Minuman segar ini berbahan bubuk hazelnut yang diproses dari kacang hazelnut sering dinikmati sebagai camilan atau diolah dalam minuman, makanan ringan, hingga es krim.

Kacang ini kaya akan vitamin, mineral, protein, serat, serta lemak sehat. Kacang dengan rasa manis ini ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan yang sayang jika dilewatkan.

Nah, untuk pesan teh lain, ada kog teh manis, lemon tea dan thai tea.

Suka Kopi? Tentu saja espresso, bisa diandalkan. Kopi yang diracik langsung oleh barista di cafe ini, memberikan cita rasa yang beda. Aroma kopi yang garing saat diolah dan diseduh, membuat penikmat kopi sudah paham akan pilihnya.

Kenikmatan Tersendiri

Bicara tentang minum kopi, saat ini sedang populer sebab dengan menyeruput kopi memberi kenikmatan tersendiri,bagi para penggemar minuman pahit ini.

Selain meningkatkan mood, membuat tubuh lebih segar, dan lebih fokus dalam bekerja dan dipercaya memberi manfaat untuk kesehatan.

Minum kopi sangat enak dipadu padan dengan cemilan. Ada kentang goreng yang rasanya gurih dan garing. Ada juga sosis, nuget dan risol.

Cemilan ini menjadi pelengkap minum kopi dengan cita rasa berbeda, seperti vietnam, americano, tubruk termasuk,v60 maupun  cofi mix. Seperti mochacino, kopi susu aren,caramel dan vanilla.(m22)

  • Bagikan