Waspada
Waspada » Literally, Cafe Berkonsep Industrial Hadir Di Medan
Kuliner

Literally, Cafe Berkonsep Industrial Hadir Di Medan

Indra Kenz bersama team Literally Cafe foto bersama usai melakukan pemotongan pita sekaligus memotong tumpeng sebagai peresmian cafe tersebut.
Indra Kenz bersama team Literally Cafe foto bersama usai melakukan pemotongan pita sekaligus memotong tumpeng sebagai peresmian cafe tersebut.

MEDAN (Waspada): Literally Cafe dengan mengusung konsep Industrial hadir di Medan yang berlokasi di Jalan Cik Ditiro, Medan Polonia. Cafe ini sangat cocok sebagai tempat hangout yang santai dan kece.

Literally Cafe yang diresmikan pada Sabtu (19/6), ditandai dengan pemotongan tumpeng. Nama cafe ini diambil dari kata literly, seperti literly sebuah cafe yang oke banget, dan literly yang datang untuk hangout kece banget.

“Jadi kalau literly doang, itu jadi gak enak. Seperti tagline nya saya. Lagian tanpa literly terkesan tak afdol. Sama seperti literly tanpa teman-teman yang hadir terasa kurang afdol,” ujar pengelola cafe, Indra Kenz, di sela peresmian cafe tersebut.

Indra menyebutkan, yang jadi andalan di Literally Cafe adalah kopi susu gula aren. Kopi tersebut merupakan yang terbaik di kelasnya.

“Kita mau sajikan yang terbaik untuk teman-teman yang hangout di sini. Makanya kita pilihkan kopi yang terbaik juga. Ada arabica dan robusta, tergantung selera teman-teman,” ujarnya.

Tak cuma kopi, Cafe ini juga menyediakan menu lainnya. “Kita juga sajikan menu yang lain. Ada juga makanan dan camilan yang kita sediakan,” terangnya.

Soal range harga, Indra menjelaskan, kalau Literally Cafe diperuntukkan untuk siapa saja, dalam artian tak perlu merogoh kocek dalam untuk nongkrong di cafe ini.

“Harga mulai dari 20 ribuan lah. Dan ini kita sesuaikan dengan teman-teman yang ingin hangout di sini,” ujarnya.

Selain mantap untuk tempat hangout, cafe ini juga cocok untuk tempat kerja, sebab tersedia jaringan WiFi yang mumpuni.

“Jadi, silahkan datang dan nikmati sendiri sensasinya ngopi, makan, hangout, kerja atau sekedar santai di Literally Cafe,” pungkasnya. (m31)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2