Lezatnya Misop Daging Sapi Iga

  • Bagikan
MISOP daging sapi iga ala eMak Sarah. Waspada/Anum Saskia
MISOP daging sapi iga ala eMak Sarah. Waspada/Anum Saskia

MEDAN (Waspada): Cuaca mendung, sangat mendukung untuk icip-icip makanan yang segar dan lezat saat disantap.

Nah, bagi yang suka mencicipi aneka kuliner yang mengenyangkan, tidak salah kalau mencoba sensasi rasa Misop daging sapi iga ala eMak Sarah di Cafe eMak Sarah di Komplek Tasbih II Medan.

Berhubung masih PPKM, pesanan bisa diorder via WA: 0852-0666-3777.

Nah, tentang komposisi pada semangkuk misop, ada potongan tulang iga dan mi(tergantung pesanan) mi bihun atau mi tiau. Perpaduan kuah sop iga dengan mi tiu, menambah daya tarik bagi mereka yang suka konsumsi mi. Apalagi ada irisan tahu dan kerupuk merah sebagai toping misop yang sudah melegenda.

Tambahan daun sop dan bawang goreng serta saos dan cabai, membuat misop iga ini lebih sempurna. Untuk harganyapun terjangkau hanya 20 ribu saja permangkuk.

“Ya, misop daging sapi iga jadi pilihan konsumen. Kalau lagi ramai pesanan via WA lima atau sepuluh porsi. Banyak juga anak-anak muda yang pesan. Tah kenapa mereka suka misop iga. Mungkin mi tiau ini membuat mereka kenyang juga ya,”kata MakSarah,pemilik cafe,Rabu(18/8).

Sebagaimana diketahui,mi tiau berwarna putih dengan bahan dasarnya adalah beras. Dengan begitu, sangat wajar memberi rasa kenyang bagi yang mengkonsumsinya.

Sedangkan daging iga sapi atau rib,adalah bagian daging sapi yang berasal dari daging di sekitar tulang iga atau tulang rusuk. Bagian ini termasuk dari delapan bagian utama daging sapi yang bisa dikonsumsi. Pantasan saja lezat dan gurih. Mau cobain misop daging iga sapi? (m22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *