Lembut Dan Crispy Rasa Vava Pizza Ala Nova

Lembut Dan Crispy Rasa Vava Pizza Ala Nova

  • Bagikan
PIZZA crispy sapi ekstra mozarella vava pizza n cake. Terasa lembut dan crispy rasa Vava Pizza ala Nova ini. Waspada/Ist
PIZZA crispy sapi ekstra mozarella vava pizza n cake. Terasa lembut dan crispy rasa Vava Pizza ala Nova ini. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Ingin coba pizza dengan rasa yang khas? Tak ada salahnya mencicipi lembut dan crispy rasa Vava Pizza ala Nova.

Ya, terasa lembut dan crispy rasa Vava Pizza ala Nova karena menggunakan bahan dasar tortilla (kulit kebab).

Pizza dikenal sebagai makanan khas asal Italia dan merupakan suguhan gurih yang bentuknya menyerupai roti bundar dan pipih.

Pizza biasanya dipanggang di oven dan dilumuri saus tomat serta keju, dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih.

Keju yang dipakai biasanya mozzarella atau keju pizza. Bisa juga keju parmesan dan beberapa keju lainnya.

Sejalan dengan ramainya kuliner saat ini, pizza menjadi makanan yang digemari dan divariasi sedemikian rupa.

Tanpa menghilangkan model asal, termasuk bentuk atau potongannya.

Inilah salah satu yang menjadikan pizza tetap dikenal pecinta kuliner.

Seperti Nova. Ibu rumah tangga ini mempopulerkan pizza buatannya yang crispy (renyah).

Tidak tanggung, untuk mendapatkan cita rasa crispy, sang pembuatnya tidak menggunakan bahan dasar pembuatan pizza dari tepung roti, melainkan dari tortilla (kulit kebab)

“Ini temuan sendiri. Awalnya anak-anak suka jajan pizza hut, seminggu sekali pasti jajan ke sana,” tutur Nova, Selasa (7/4).

“Satu hari, saya pikir kenapa tidak mencoba membuat sendiri. Iseng, saya buatlah dari roti dan tortilla ini. Ternyata pada suka,” ujarnya.

Banyak Peminat

Saat coba dijual, dan alhamdulillah banyak peminat. Orang pun pesan lagi dan jadi langganan. Pesannya lewat WA: 0812-6003-9222.

Tetapi yang ingin memesan secara offline atau membeli langsung bisa datang ke Vava Kids Shop Jl Bromo, Komplek Ruko Bromo Bisnis Center Pintu 6 Medan.

Meski sibuk dengan usahanya, Nova kini bergabung di Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI) Sumut diketuai Hj Revita Lubis dan Ketua UKM, Novit.

Selain itu, kata Nova, pizza crispy juga mengandalkan daging sapi, jagung, paprika, keju mozarella.

Sehingga padanan antara tortilla dan bahan lainnya membuat makanan ini enak dinikmati saat hangat.

“Karena rasanya yang crispy itulah tak hentinya pesanan. Selain itu masih ada juga cake tart dengan ragam buah,” pungkasnya.(m37)

 

  • Bagikan