Karee Bihun Dan Ayam Keju Warung Bang Jhon
banner 325x300

Karee Bihun Dan Ayam Keju Warung Bang Jhon

  • Bagikan
Karee Bihun Dan Ayam Keju Warung Bang Jhon/Waspada/ist
Karee Bihun Dan Ayam Keju Warung Bang Jhon/Waspada/ist

MEDAN(Waspada): Karee Bihun dan Ayam Keju Warung Bang Jhon kini jadi pilihan menarik bagi penikmat kuliner di Kota Medan.

Karee Bihun Dan Ayam Keju Warung Bang Jhon ini patut dicicipi bagi mereka yang suka makanan khas dengan cita rasa pedas.

Orang bilang belum lengkap berwisata ke kota Medan kalau belum menikmati yang namanya Karee Bihun atau Kari Bihun. Inilah masakan tradisional yang bisa dibilang terdiri dari begitu banyak elemen yang menjadikan cita rasanya begitu kaya.

Jika bertandang ke rumah-rumah kulineran, berbagai sajian menu karee akan terlihat aneka hidangan yang menggugah selera.

Seperti halnya di Warung Bang Jhon, di Komplek MMTC Pancing Blok O No 7-8 Medan. Tempat yang sederhana, namun membuat pengunjung betah menikmati sajian yang dihidangkan.

Tempat makan-makan dengan ini ditandangi Waspada, Kamis(30/1).

Waspada bertemu dengan Juladi Saputra selaku chef dan konsultan bersama seorang owner yang aktif di Forum Komunikasi Muslimah Indonesia(FKMI) Sumut Siti Rabiatun.

“Banyak variasi menu pilihan disukai pengunjung, terutama ayam dan aneka mi,” kata Siti Rabiatun.

Sedangkan Juliadi Putra menyebutkan, pihaknya selalu membuat ragam menu bervariasi yang siap memanjakan pengunjung dengan harga terjangkau.

Tempat yang disediakan layaknya resto, membandrol makanan seharga 10 sampai 22 ribu rupiah saja. Bahkan, untuk memenuhi selera pengunjung akan ada ayam goreng sambal tiktok dengan rasa pedas berlevel 1 sampai 3.
Menu bihun karee, termasuk favorit. Aroma karee dengan sedikit santan, mampu manarik selera pengunjung.
Apalagi Ada juga ayam keju bang Jhon.

Dengan ayam goreng ditaburin saos keju dengan rasa pedas dengan level 1 sampai dengan 3.

Pedasnya sangat terasa karena menggunakan cabai rawit caplak yang disiram di atasnya. Kemudian ditambah keju parut, sehingga rasa pedas yang menyengit akan tergerus sedikit dengan taburan keju.

Selain menggunakan bihun dan juga daging ayam, terdapat beragam rempah yang menjadikan kuah dari masakan ini begitu lezat.

Kemudian, kuah ini akan dipadukan dengan santan, sehingga semuanya menjadi sempurna.

Bagi yang enggak keluar rumah, menu-menu warung bang Jhon juga ada di grabfood. Ayo yang suka pesan-pesan menu. (m37)

  • Bagikan