Waspada
Waspada » Generasi Muda Dukung Untuk Menangkan Lisa-Sapta
Kuliner Sumut

Generasi Muda Dukung Untuk Menangkan Lisa-Sapta

BINJAI(Waspada): Calon Walikota Binjai Hj. Lisa Andriani Lubis S. Psi di dampingi Juru Kampanye H. M. Idaham SH. M. Si menghadiri Deklarasi Generasi Muda Pujakesuma di Jalan Ketam Lk IV Kelurahan Cengkehturi Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (21/11)

Ratusan Generasi Muda Pujakesuma memadati lokasi. Para Generasi Muda tersebut terdiri dari berbagai kelompok masyarakat untuk menggelorakan semangat yang siap memenangkan Lisa-Sapta.

Dalam sambutannya Lisa mengharapkan
seluruh generasi muda  semuanya sepakat untuk memenangkan Lisa-Sapta sebagai Walikota Binjai dan Wakil Walikota Binjai.

“Kita  ingin melanjutkan  perubahan, melanjutkan perbaikan dan ingin Kota Binjai yang lebih baik lagi dengan sentuhan tangan seorang wanita pasti lebih tertata. Gimana caranya bunda! Kita bersama-sama sepakat berkolaborasi,” terang wanita cantik ini.

Menyambung pembicaraan, Idaham mengatakan  dirinya sudah berkoordinasi dengan kaum millenial, para generasi-generasi muda baik pelajar maupun pengusaha muda di Kota Binjai dan banyak ide kreasi yang bisa dibuat untuk kota Binjai menuju Kota Cerdas dan Mandiri.

Selaku Tuan rumah Pak Winanda sambil bersorak mengajak warganya memilih walikota asli putera daerah.

“Program dari Calon Walikota kita sudah sangat baik dan sudah terlaksana bukan hanya janji , mulai dari program kesejahteraan masyarakat dengan membuat home industri, program kesehatan secara gratis dan pendidikan gratis ditambah lowongan pekerjaan di KIB(Kawasan Industri Binjai) untuk anak-anak kita yang pengangguran. Mari sama-sama kita gunakan hak suara kita. Pilih yang benar-benar putera daerah Kota Binjai”, ujar Winanda(a03)

Keterangan poto : Calon Walikota Binjai Lisa Andriani Lubis dalam orasinya bila dirinya terpulih ia berjanji akan membuat Binjai yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi (waspada/Nazelian Tanjung)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2